Produksi Tersendat Honda Scoopy justru makin diburu?

Diposting pada

Motomazine.com – Honda saat ini boleh dibilang lumayan kelimpungan mengatasi ketersendatan produksi Scoopy dan BeAT. Kenapa kita langsung fokus ke dua motor ini? Ya karena boleh dibilang merekalah kacang goreng buat AHM. Sehari AHM bisa memproduksi hingga ribuan Honda Scoopy dan BeAT. Dan dengan hadirnya masalah yang menimpa distribusi salah satu part, membuat produksi Scoopy dan BeAT pun tersendat. Namun dengan tersendatnya produksi Scoopy ini, si skutik kabarnya malah makin diburu?

Ya, itulah Indonesia. Saat suatu barang itu langka, justru akan banyaj yang melirik dan berusaha mendapatkannya. Berdasarkan info yang mmz dapatkan dari blognya lek IWB, tersendatnya produksi Honda Scoopy ini dikarenakan keterlambatan pengiriman chip semikonduktor untuk perangkat kelistrikan dan speedometer.

Sampean pasti bisa bayangkan berapa ribu Honda Scoopy yang saat ini tengah menumpuk di gudang AHM? Honda sendiri juga bakal garuk-garuk rambut melihat hal ini. Tak lain dan tak bukan karena saat ini adalah bulan-bulan gurih penjualan Scoopy.

Sebentar lagi tahun ajaran baru. Sudah barang tentu banyak milenial yang mengincar Scoopy untuk ngegaya tampil ke sekolah. Apalagi saat ini tren motor retro modern semacam Scoopy ini tengah naik-naiknya.

Dan seperti mengiyakan makin langka makin diburu, ada salah satu teman fB yang membuat story, “baru posting (Scoopy) belum sejam sudah laku!” Ngueri asli!

Ada lagi komentar yang menyebut doi sudah inden sejak akhir Februari kemarin dan sampai saat ini Honda Scoppy pesanannya belum datang. Kalau di tempat sampean piye om? (mmz)*

Honda Scoopy Prestige White

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini