Bezzecchi: “Saya ingin Motor Pabrikan dan Juara Dunia!”

Diposting pada

Motomazine.com – Pembalap Mooney VR46 Marco Bezzecchi rupanya punya asa besar terkait masa depannya di MotoGP. Meski menjadi pembalap tim independen besutan si bos Valentino Rossi namun pembalap bernomor 72 tergolong berprestasi. Menyandang status sebagai seorang rookie Marco Bezzecchi telah berhasil merengkuh podium dan satu kali pole position. Jelas ini capaian luar biasa bagi pembalap yang baru saja merasakan motor MotoGP.

Marco Bezzecchi besar dan berkembang bersama VR46 Academy. Akademi balap yang diciptakan oleh Valentino Rossi. Saat ini ada 4 orang murid VR46 Academy yang berlaga di MotoGP. Mereka adalah Francesco Bagnaia (Ducati pabrikan), Marco Bezzecchi (Mooney VR46), Luca Marini (rekan setim Bezzecchi) dan Franco Morbidelli ( Monster Energy Yamaha). Mengendarai Ducati dengan berbagai keunggulannya tentu membuat Bezzecchi memajang asa tinggi terkait gelar juara dunia.

“Karena saya selalu menjadi penggemar Vale. Sangat menyenangkan untuk mengendarai nama besarnya di sepeda kami,” Ungkap Bez seperti dilansir Crash.net. “Saya memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya dan masuk Akademi bertahun-tahun yang lalu … Kami telah bertemu satu sama lain untuk waktu yang lama, kami tetap berhubungan, dia selalu memberi saya banyak saran.โ€ Lanjutnya.

Sejauh ini Valentino Rossi memang terkenal selalu menjalin hubungan kekeluargaan dengan semua murid-muridnya di akademi. Mereka sering berlatih bersama baik di ranch milik Vale maupun di sirkuit Misano dengan Yamaha R1.

“Saya ingin mengendarai sepeda motor pabrikan. Ducati adalah pilihan terbaik, itu impian saya. Saya akan menunggu untuk memiliki kesempatan berada di tim resmi. Saya ingin menjadi juara dunia di MotoGP,” tutup Bez penuh pengharapan.

Latihan semacam itu mampu bangkitkan rasa percaya diri murid-muridnya. Selalu menjadi luar biasa menyalip Vale, apapun kondisi Vale sekarang ini. FYI, kabarnay Vale akan datang ke Valencia untuk menyaksikan murid-muridnya bertarung. Terutama Pecco Bagnaia yang sedang berjuang untuk gelar juara dunia musim ini. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini