Buktikan Tangguhnya XSR 155 Modif, Builder Yamaha Yard Built Jateng dan DIY Touring ke Waduk Sermo

Diposting pada

Motomazine.com – Keindahan dan panorama Waduk Sermo di Kecamatan Kokap, Kulon Progo, Yogyakarta memang istimewa. Selain panorama yang eksotis, udara segar menjadikan tempat ini begitu tepat untuk melepas penat di sela-sela kepadatan aktivitas seharian. Ini juga dinikmati oleh para builder yang bergabung dalam program Yamaha Yard Built wilayah Jawa Tengah – Yogyakarta diantaranya PapnMam Modified dan Disaster 13 dari Semarang, DM Work Motorcycle (Solo) dan WBike Kustom (Yogyakarta).

Keempat builder tersebut mengikuti rangkaian aktivitas XSR 155 Motoride bertajuk “Tour The Java Heritage” selama dua hari, 16-17 November 2022, yang di dalamnya terdapat kegiatan touring menggunakan motor XSR 155 hasil modifikasi para builder tersebut dalam program Yard Built Indonesia.

”Kami harapkan dengan adanya aktivitas ini semakin menguatkan kebersamaan Yamaha dengan para builder Yard Build Jawa Tengah – Yogyakarta. Kami juga berharap selalu terjaga kekompakan dan kebersamaan antara pihak Yamaha dengan mereka. Selain itu, hasil modifikasi motor XSR 155 ini juga dapat menjadi inspirasi modifikasi bagi para penggiat dunia custom culture,” jelas Johannes B.M.S., Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – Yogyakarta).

Aktivitas touring dijalani para builder dengan menyenangkan, mereka menikmati rute perjalanan hingga finish di Waduk Sermo, Yogyakarta. Builder PapnMam Modified yaitu Hendra Cahyono dan builder Disaster 13 (Denny Andrean “Jandro”) melakukan riding dari Semarang menuju Solo lalu berkendara bersama builder DM Work Motorcycle (Yonathan Ricky). Selanjutnya, para builder melanjutkan perjalanan menuju Yogyakarta untuk bertemu builder WBike Kustom (Wendy Purnama). Mereka lalu melanjutkan perjalanan menuju Waduk Sermo. Perjalanan touring dari Semarang, Solo, Yogyakarta dan finish di Waduk Sermo menempuh jarak sejauh hampir 200 km. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini