Honda Cub e, Single Seat dengan Top Speed Mengejutkan!

Diposting pada

Motomazine.com – Honda baru saja merilis motor listrik berbodi Honda Cub. Motor ini telah dirilis di Shanghai China dan seperti menjadi penegas bahwa hingga 2025 nanti Honda berjanji untuk menelurkan 10 unit motor listrik. Menariknya, motor yang punya single seat ini mampu dibawa berlari dengan kecepatan yang lumayan. Lumayan bikin santai maksutnya.

Honda Cub e punya lingkar roda yang lebih besar untukΒ  meningkatkan feeling handling. Motor ini selayaknya motor listrik pada umumnya juga dilengkapi dengan pedal, berjaga-jaga apabila baterainya habis. Dengan begitu pengendara tetap bisa melanjutkan perjalanan.

Honda Cub e sebenarnya menjadi satu dari 3 produk motor listrik yang dirilis. Satunya lagi Honda Zoomer e dan juga dan Honda Dax e. Semuanya pakai desain bodi ala-ala motor bahan bakarnya. Jadi secara bodi bagus sih…

Oh ya bicara Honda Cub e, motor ini mengusung headlamp LED plus speedometer LCD negatif. Sangat ramah pengemudi tentunya. Honda Cub e sendiri bisa dipacu dengan kecepatan maksimal hingga 25 km/jam (saja).

Ya, mau dibawa lari berapa motor listrik dengan model seperti ini. Yang pasti bisa buat sampean pakai berkomuter di sekitaran komplek, kayaknya juga sudah cukup.

Honda Cub e memiliki rangka baja yang digunakan untuk menopang baterai. Baterainya tentu saja sama dengan standar baterai kendaraan roda dua EV lainnya. Oh ya, meski mampu dipacu dengan kecepatan 25 km/jam saja namun motor ini sudah dibekali dengan rem depan cakram. Dan kabar terbarunya motor ini juga akan masuk ke Indonesia. Mantab bukan? (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini