Alasan kenapa Gen 125 sebut Yamaha Gear Menang Banyak

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha Gear 125 telah dikenal sebagai skutik multiguna yang cocok untuk memenuhi gaya hidup aktif anak muda masa kini. Hadir dengan desain yang tangguh dan modern serta teknologi canggih, Yamaha Gear 125 merupakan motor yang mengedepankan fungsionalitas (utility) bagi para penggunanya.

Bapak William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengungkapkan bahwa “Jadi Gear 125 ini sangat memang sangat memperhatikan fungsionalitas untuk pengendaranya. Pastinya karena kami ingin memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi pengendara nya. Maka dari itu, ada 3 konsep dasar yang kami terapkan di motor ini dan pastinya akan sangat berguna untuk pengendaranya,”

Konsep pertama yaitu Generasi Desain Baru. Hadir dengan desain yang tangguh dan tampilan lebih sporty membuat pengendara tampil semakin percaya diri. Ditambah dengan pelindung disamping semakin mempertajam tampilan skutik generasi 125 cc. 

Selanjutnya, konsep kedua yaitu atur sendiri bawaan mu. Hadir dengan double hook (gantungan barang ganda) sehingga konsumen bisa dengan mudah membawa barang bawaannya  sesuai dengan kebutuhannya. 

“Ada juga pijakan kaki untuk anak bagi pengendara yang membawa anak. Jadi kondisi kaki anak jauh lebih aman pastinya,” tambah Pak William.

Terakhir, rasakan gaya hidup aktif. Hadir dengan teknologi mesin blue core 125 cc dan teknologi smart motor generator memberikan pengendara pengalaman berkendara yang irit dan bertenaga. Ditambah dengan fitur electric power socket, dimana pengendara bisa mengisi daya pada smartphone pribadinya sehingga bisa selalu ON.

Tingginya permintaan konsumen terhadap Yamaha Gear 125 juga diiringi dengan komentar positif dari penggunanya. 

Seperti Deane (18), wanita asal surabaya ini turut membagikan pengalaman nya selama menggunakan skutik multiguna Gear 125. “Selama ini saya pake Gear 125 untuk teman perjalanan saya. Mulai dari ke kampus, nongkrong, sampe pergi jalan-jalan ke tempat wisata. Fiturnya sudah pasti lengkap dan sangat membantu saya selama berada di jalan.”

Hadir dengan dua tipe, Yamaha Gear 125 standart dibanderol dengan harga Rp 20.581.000 (OTR Surabaya). Sedangkan untuk tipe Yamaha Gear 125 S-Version dibanderol dengan harga Rp 21.197.000 (OTR Surabaya). Semoga berguna! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini