Honda Siapkan Motor Trail Baru? Atau sekedar Penyegaran CRF?

Diposting pada

Motomazine.com – Hari ini ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) resmi digelar. Ajang pameran jagad otomotif baik roda dua dan roda empat ini acapkali menjadi panggung bagi pabrikan untuk menelurkan produk terbarunya. Tak luput juga dengan Honda. Pabrikan sayap mengepak ini termonitor tengah menyiapkan satu lagi motor trail terbaru. Kenapa mmz bilang terbaru? Karena posisinya ada di samping CRF150L dan asih dikerubuti kain hitam. Pertanyaannya kemudian adalah, apakah ini motor trail baru atau cuma penyegran dari CRF150L?

Sampai saat ini belum ada clue yang mengarah pada hadirnya motor trail varian baru. Honda masih andalkan CRF150L untuk mengisi segmen penghobi trabas kelas 150cc. Ada sih CRF250Rally, cuman kayaknya itu motor hadir cuman buat penggebrak doang.

Back to the spot, dari gambar yang dikirim oleh salah satu rekan yang hadir langsung di ajang IIMS, setidaknya kita sudah bisa menebak bahwasannya itu adalah motor garuk tanah. Bodinya jangkung, serta ciri yang paling gampang kita temukan adalah velg jarinya. Wes fix, ini motor trail.

So, menurut pemirsa semua nih, kira-kira ini motor trail baru, atau facelift minor CRF150L, atau bahkan hanya pergantian warna saja? (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini