Service Ber2 bisa Hemat hanya di Bengkel AHASS Cun Motor Group

Diposting pada

Motomazine.com –  Suasana romantis masih terasa di bulan Februari yang identik dengan bulan kasih sayang. Romantisme tidak hanya di lakukan dengan makan malam berdua tetapi bisa juga dengan sama – sama melakukan perawatan motor Honda. Untuk itu jaringan bengkel AHASS Cun Motor Group menghadirkan paket spesial service ber2 bisa lebih hemat.

Adapn jaringan AHASS yang menyelenggarakan program ini yakni AHASS Cun Motor Madiun, AHASS Cun Motor Ahmad Yani Madiun, AHASS Cun Motor Ponorogo, AHASS Cun Motor Pulung, AHASS Cun Motor Somoroto, AHASS Cun Motor Nganjuk, AHASS Cun Motor Caruban, AHASS Cun Motor Saradan dan AHASS Cun Motor Bojonegoro. Mereka memberikan penawaran menarik untuk konsumen setianya dalam perawatan motor Hondanya.

Program tersebut yakni “Service Couple” dimana konsumen yang service dan ganti oli 2 unit motor Honda cukup membayar jasa service 1 unit saja. Dan berlaku untuk konsumen yang menerima chat WhatsApp dari AHASS Cun Group.

“Kami ajak konsumen khususnya konsumen Cun Motor untuk melakukan perawatan motor Honda dengan memberikan penawaran menarik khusus dibulan Februari ini sebagai bentuk engagement. Dengan pengecekan sepeda motor secara berkala motor kembali prima dan siap untuk menunjang kenyamanan saat berkendara.” kata Wawan Deputy COO CUN Motor Group.

Dengan melakukan service di bengkel AHASS perawatan sepeda motor Honda ditangani mekanik yang telah tersertifikasi, peralatan yang lengkap dan canggih serta pengerjaan yang berkualitas dan bergaransi.

Seperti pengalaman Bu Masit, yang selalu mempercayakan perawatan sepeda motornya di AHASS CUN Motor. “Service di AHASS Cun Motor terjamin kualitas dan pelayanannya dan ditangani oleh mekanik yang pastinya terbukti ahli bidangnya. Selain itu dilengkapi ruang tunggu yang nyaman ber-AC, akses wifi gratis, free coffee & tea.” kata Bu Masit. Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini