Classy Yamaha Sapa Tangerang! Ada Doorprize Yamaha Grand Filano

Diposting pada

Motomazine.com – Setelah sukses menggelar Classy Exhibition di 6 titik lokasi pada minggu lalu. Kini Yamaha DDS Jabodetabek lanjut mengadakan puncak acaranya di Supermal Karawaci Tangerang pada tanggal 6 – 12 Maret 2023. Di event Classy Exhibition ini, selain dapat melihat Yamaha Fazzio Hybrid Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid Connected secara lebih dekat, konsumen juga dapat mengikuti berbagai program menarik lainnya dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

“Melihat respon masyarakat yang sangat baik terhadap ke dua produk Classy Yamaha, terutama pada Yamaha Grand Filano yang baru saja launching pada awal tahun 2023, menjadi salah satu alasan kami untuk menghadirkan produk tersebut lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga masyarakat dapat membuktikan bahwa Fazzio dan Grand Filano dapat membuat konsumen step up ke level lifestyle yang lebih tinggi melalui keunggulan desain mewah, teknologi terbaru dan fitur canggih yang semakin berkelas,” tutur Sentosa Tampomas Chief DDS Tangerang.

Mengikuti trend anak muda masa kini, Yamaha menghadirkan Classy Exhibition dengan nuansa Classy dengan spot-spot foto yang instagramable, sehingga para konsumen dapat berekspresi bersama Yamaha Fazzio Hybrid Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid Connected dengan berbagai macam booth yang menarik. Mulai dari tema Concert, Picnic, Basket, Music sampai ke tema Trend Fashion Dunia.

Konsumen yang berfoto di booth Classy Exhibition berkesempatan mendapatkan 1 unit Yamaha Grand Filano Hybrid Connected, hanya dengan mengupload foto tersebut ke Instagram dengan hastag #ClassyYamahaJabodetabek #YamahaFazzio #YamahaGrandFilano dan tag ke Instagram resmi Yamaha Jabodetabek @yamahajabodetabek.id. Selain ada Photo Competition, konsumen juga bisa mengikuti Fashion Show dan Photography dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Pada pameran Yamaha kali ini, Yamaha juga telah menyiapkan program pembelian menarik. Setiap konsumen yang membeli motor Yamaha Grand Filano Hybrid Connected di event Classy Exhibition, akan mendapatkan hadiah langsung berupa T-shirt Ekslusif dan merchandise menarik lainnya. Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini