Tinggalkan Yamaha Toprak Berlabuh ke BMW mulai 2024

Diposting pada

Motomazine.com – Berita paling hot datang dari dunia World Superbike. Pembalap Turki yang saat ini membela tim PATA Yamaha Prometeon WSBK resmi berpisah dengan Yamaha. Setelah empat tahun membela Garputala, pembalap yang kondang dengan Stopraknya ini memutuskan tidak meneruskan kontraknya dengan Yamaha. Akhir musim 2023 Toprak resmi berpisah dengan Yamaha. Nah kabar terbarunya Razgatlioglu akan berpindah ke pabrikan Jerman, BMW.

Adalah situs resmi BMW Rokit WSBK yang secara resmi mengumumkan bahwa Toprak akan membalap bersama mereka di 2024. Sebelumnya Toprak sudah sempat mengatakan dia akan coba mencari tantangan baru. Dan kali ini terjawab sudah, Razgatlioglu berlabuh ke BMW.

Belum jelas siapa yang akan doi ganti. Apakah Scott Redding ataukah Michael Van der Mark. Kita tunggu saja ke depan. Yang pasti harapan netizen agar Toprak berpindah ke Yamaha MotoGP sama sekali tidak terbukti.

https://twitter.com/SMRWorldSBK/status/1660631809758052352?t=jy9aUp4DVj5wgOApwqZhQQ&s=19

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini