SBK: Rinaldi Menawarkan dirinya ke Tim Go Eleven

Diposting pada

Motomazine.com – Kabar terbaru datang dari dunia balap Worldsuperbike. Semakin ke sini pertunjukan balap motor produksi massal ini semakin seru untuk diikuti. Tak lain dan tak bukan adalah karena hadirnya talenta-talenta muda yang mampu menghipnotis penonton. Sebut saja Toprak. Selain pembalap doi juga seperti layaknya seorang freestyler.

Namun bahasan kita kali ini bukanlah Toprak Razgaltioglu melainkan pembalap Aruba.it Ducati. Adalah Michael Ruben Rinaldi yang secra jelas menegaskan doi tengah bernegosiasi dengan tim Piodmentese yang membalap dengan Go Eleven Ducati.

Performa Rinaldi musim ini sebenarnya juga tidak buruk-buruk banget. Cuma Ducati sudah melirik pbalap Supersport, Niccolo Bulega. Wajar jika Rinaldi siapkan plan B sebelum terlambat.

Dan dijelaskan via GPOne, Rinaldi bersama managernya Bartholemy terlihat tengah mendekat dengan tim Go Eleven. Rinaldi sendiri mengungkapkan betapa doi tak nsoa lepas dari Ducati. Motor yang sangat dia pahami, bahkan sejak musim 2019.

Tim Go Eleven sendiri tengah jadi perhatian banyak pengamat Superbike. Kenapa? Karena konon tim ini akan kembali menampung Andrea Iannone. Bahkan kemungkinan Iannone akan mendapat Panigale V4R layaknya motor pabrikan. Menarik!

So, kita tunggu saja kelanjutnnya. Tak hanya Iannone yang kabarnya akan kembali membalap di kelas Superbike, tim Marc VDS juga akan nimbrung ke balap WSBK dengan menggandeng pembalap Moto2, Alex Lowes. (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini