Salah satu konsep modifikasi Yamaha Gear 125

Modifikasi Yamaha Gear 125 Dana Pelajar, Simpel tapi Kece

Diposting pada

Motomazine.com – Satu motor skutik yang mungkin jarang mendapat sentuhan modifikasi adalah Yamaha Gear 125. Skutik lansiran Garputala ini jarang mendapatkan sentuhan modifikasi karena positionignya yang masuk dalam kelas sport utility gear. Motor matic yang serba guna. Alih-alih memodifikasi, merasakan Yamaha Gear 125 yang nyaman saja sering membuat owner lupa modif dan fokus pada perawatan berkala maupun giatnya mencari cuan.

Namun berbeda dengan siswa yang satu ini. Adalah Dimas, seorang siswa SMA yang memodifikasi Yamaha Gear 125 miliknya. Bukan modifikasi hedon yang menelan cuan hingga puluhan juta, pemuda ini hanya fokus mendandani detail-detail sesuai dana pelajar. Hasilnya, meski simpel namun tampilan Yamaha Gear 125 ini terlihat kece dan sporty banget.

Untuk pemirsa yang tertarik dengan modifikasi Yamaha Gear 125 ini, mungkin bisa mengambil idenya untuk mendandani tunggangan di rumah. Pertama ubaham dilakukan dengan mengguyur sekujur bodi Yamaha Gear 125 ini dengan cat berwarna abu muda.

Pernak-perniknya Dimas menggunakan aksesoris-aksesoris yang dijual di pasaran, seperti suspensi belakang, spion, piringan cakram, baut-baut dan beberapa item lain yang mmz yakin gak akan menelan dana sampai 5 juta.

Untuk kaki-kaki, velg bawaan dilengserkan dan diganti velg aftermarket warna putih. Kalau melihat model palangnya nih velg lansiran RCB.

Dengan modifikasi sesimpel ini saja si Yamaha Gear 125 ini sudah terlihat lebih segar dan kece dari tampilan bawaannya. Jadi bisa disimpulkan bahwa memodifikasi Yamaha Gear 125 ternyata semudah itu. Tak perlu banyak biaya, bahkan dengan dana pelajar pun sktutik Yamaha yang satu ini sudah terlihat cakep.

So, apakah pemirsa tertarik juga untuk mendandani Yamaha Gear nya? Setidaknya gambar di atas sudah bisa dijadikan referensi. Terpenting lagi adalah pemirsa harus punya motornya terlebih dahulu.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) sudah merilis Yamaha Gear 125 sejak tiga tahun silam. Untuk tahun 2023 ini Yamaha Gear 125 yang hadir dalam 2 varian juga masih cukup terjangkau. Yamaha Gear 125 tipe standard dijual seharga Rp 20.779.000,- dan Gear 125 versi S dijual seharga Rp 21.395.000,- keduanya OTR Surabaya. Gaskeun beli! Lalu modifikasi. Simpel saja, asal kece dan masuk dalam dana pelajar. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini