Meski Kabur Abis, diyakini Gambar ini adalah New Yamaha Lexi Facelift

Diposting pada

Motomazine.com – Sudah hari Minggu pertengahan Desember 2023. Setengah bulan lagi kita masuk tahun 2024. Tahun baru biasanya dihiasi dengan peluncuran motor-motor baru. Tak menutup kemungkinan Yamaha yang getol dikabarkan tengah siapkan Yamaha Lexi facelift. Hingga puncaknya, tara mak jreeeng... Sebuah spyshot foto mempertontonkan skutik dengan aura Yamaha banget, dites jalan, dengan bentukan yang diyakini adalah Yamaha Lexi facelift.

Belum diketahui secara pasti lokasi motor ini terjepret. Toh itu juga gak penting-penting banget. Bagian terpentingnya adalah paling tidak kita tahu akan seperti apa Yamaha Lexi facelift nanti.

Dari depan sangat terlihat rombakan ada pada area headlamp, terlihat lebih tipis, dan area windhsield. Winshield terlihat lebih ciut dengan profil atas mencekung.

Selebihnya belum ada tampilan lengkap. Namun berdasarkan infonya lek IWB, desain tebeng samping berubah (lebih agresif dengan sudut yang lebih tegas), serta rombakan di area stoplamp juga spakbor belakang.

Tambahan lagi, bisa jadi Yamaha Lexi nanti hadir dengan versi hybrid 125cc. Gampang, tinggal nyomot teknologi hybridnya Fazzio atau Grand Filano.

Untuk desain kelesuruhan kabarnya masih senada dengan Lexi 125 current. Jadi ya kita nantikan saja. Apakah Yamaha Lexi facelift MY 2024 nanti sanggup jungkalkan larisnya Vario 125? (mmz)

 

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini