Histeria Spektakuler Yamaha STSJ di TP bertabur Diskon

Diposting pada

Motomazine.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, NTB & NTT kembali memberikan kabar baik bagi masyarakat. Pasalnya Yamaha STSJ menghadirkan gelaran pameran Histeria Spektakuler dengan memberikan berbagai penawaran menarik dan hadiah spektakuler. Berbagai produk Unggulan dan teknologi terkini dari Yamaha di pamerkan sehingga konsumen dapat melihat dan merasakan langsung keunggulan motor Yamaha. Pameran ini diselenggarakan mulai periode 15 Januari 2024 hingga 21 Januari 2024 di Tunjungan Plaza 3, Surabaya, Jawa Timur.

“Mengawali awal tahun 2024, Yamaha terus berkomitmen untuk semakin dekat dengan konsumennya. Oleh karena itu, kami hadir kembali untuk mendekatkan sekaligus memperkenalkan produk Unggulan Yamaha kepada konsumen melalui pameran kali ini. Kami berharap, konsumen bisa semakin dekat dan mencoba secara langsung motor Unggulan dari Yamaha. Pastikan agar konsumen tidak melewatkan kesempatan ini,” ungkap Pak William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Pada kesempatan ini, Yamaha STSJ turut memberikan program spesial bagi konsumen Yamaha yang ingin memiliki motor idamannya. Selama pameran berlangsung, konsumen bisa hemat hingga Rp 3,1 juta dan bonus potongan tenor hingga 2x. Konsumen juga bisa menikmati tambahan hadiah langsung berupa jaket exclusive atau voucher belanja hingga ratusan ribu rupiah.

Pengunjung dapat melihat secara langsung line up dari kategori Classy Yamaha yaitu Grand Filano dan Fazzio. Hadir sebagai skuter matic yang membawa tren gaya berkendara baru bagi pengendara dengan orientasi tinggi terhadap perkembangan teknologi dan tren gaya hidup. Penggunaan mesin Blue Core 125 cc dengan teknologi Hybrid terbaru dari Yamaha kian memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi konsumen.

Untuk menemani produk Classy, Yamaha juga menghadirkan produk MAXI yaitu All New NMAX 155 dan All New Aerox 155. Masuk dalam jajaran skutik premium yang dipasarkan di Indonesia, MAXI hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan mobilitas tinggi. Mengusung mesin Blue Core 155cc berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) sehingga memberikan tenaga disetiap perputaran mesin.

Bagi konsumen yang ingin melihat secara lebih dekat dan membeli produk sepeda motor Yamaha, segera kunjungi Tunjungan Plaza 3 di area Food Court lt. 5. Konsumen bisa mendapatkan berbagai penawaran dan hadiah menarik selama pameran berlangsung. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini