Loh, ada Raffi dan Nagita di Peluncuran Pertamina Enduro VR46 Racing 2024

Diposting pada

Motomazine.com – Ada yang menarik di sela-sela peluncuran livery balap terbaru tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team kemarin. Selain warna baru Ducati Desmosedici GP23 yang semakin atraktif, kuning Valentinik dengan paduan warna putih yang eye catching banget, ternyata hadir juga pemandangan tak lazim yang menggemparkan, bagi warga Indonesia khususnya. Kenapa? sebab Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hadir di tengah prosesi peluncuran tersebut. Ngueri!

Sultan yang satu ini memang tak kaleng-kaleng. Setelah sukses mengembangkan berbagai bisnis di luar keartisannya, Raffi dan Gigi (begitu Nagita akrab dipanggil) juga mulai melakukan ekspansi ke dunia-dunia metaverse, sebut saja begitu. Siapa yang tak kenal RANS entertainment. Bahkan asprinya saja, si Merry ikut kecipratan “urip penak” karena buah ketekunannya bekerja untuk Raffi.

Untuk kali ini mari kita fokuskan ke Raffi dan Gigi yang hadir langsung ke Italia untuk mengikuti proses launching livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team MotoGP. Tentu banyak yang bertanya-tanya mengenai peran seorang Raffi Ahmad di situ.

Jujur saya sendiri juga masih menggali berbagai sumber yang ada. Belum ada sumber sahih yang menyebut perihal kedatangan Raffi dan istri ke momen perilisan livery Ducati ini. Namun kuat dugaan hal ini dikarenakan kedekatan Raffi dan Pertamina.

Bulan Februari kemarin diketahui Raffi ikut bekerjasama dengan Pertamina dalam hal penyelenggaraan lomba bola baket. Nah saat ini RANS entertainment juga menjadi salah satu penyokong lomba olahraga bagi seluruh artis dalam negeri.

Saya sendiri akhirnya mengambil kesimpulan. Bahwasannya kedatngan Raffi ke peluncuran livery tim balap Valentino Rossi ini adalah karna saking baiknya hubungan Raffi-Pertamina. Bisa jadi nanti di tengah-tengah musim, atau awal musim lah, nempel sticker RANS di fairing Desmo GP23 Pertamina Enduro VR46 Racing Team. Opo ra tambah ngeri? (mmz)

Rossi, Nagita, Raffi

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini