Sambut Hari Kasih Sayang, STSJ kasih Diskon Mesra setiap Pembelian Classy Yamaha

Diposting pada

Motomazine.com – Menjelang hari kasih sayang, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur dan Nusa Tenggara meluncurkan program spesial bagi konsumen kesayangan Yamaha. Selama periode bulan Februari 2024, Yamaha memberikan potongan harga bagi konsumen yang ingin memiliki skuter matic Classy Yamaha. Sebagai motor matic yang telah diakui kualitasnya sebagai motor terbaik bagi masyarakat Indonesia, skutik dengan gaya klasik memiliki berbagai keunggulan dari segi desain, fitur, hingga teknologi yang digunakan.

“Bertepatan dengan hari kasih sayang, kami ingin memberikan program spesial bagi konsumen Yamaha. Program ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi dari Yamaha kepada konsumen setia yang telah memilih Yamaha sebagai kendaraan pilihan. Semoga perjalanan konsumen semakin menyenangkan bersama dengan skutik Classy Yamaha,” ungkap Pak William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Setiap pembelian Yamaha Grand Filano Neo Hybrid akan mendapatkan potongan harga hingga Rp 6,9 juta. Konsumen juga bisa menikmati potongan tenor dua kali hanya dengan memberikan uang muka Rp 1 jutaan.  Sebagai skutik yang memiliki banyak peminat, Grand Filano merupakan refleksi tren gaya hidup berkelas, dengan desain yang modern namun tetap elegan. Hadir dengan desain klasik yang ekslusif skutik ini kian mendukung gaya berkendara khususnya di perkotaan yang penuh dengan kesibukan namun tetap ingin terlihat stylish.

Potongan harga juga diberikan kepada Fazzio Neo Hybrid dimana konsumen dapat menikmati potongan harga hingga Rp 6,4 juta. Konsumen juga akan mendapatkan potongan tenor dua kali dan memberikan uang muka Rp 1 jutaan. Sebagai New Trend of Smart Stylish Scooter, Fazzio memiliki banyak keunggulan yang juga mendukung pengendara untuk tampil stylish. Fazzio juga hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan berkelas bagi setiap pengendaranya.

“Bertepatan dengan pemilu 2024, spesial bagi konsumen yang menunjukan flyer ini dapat mengunjungi booth pameran Yamaha terdekat. Nantinya konsumen yang melakukan pembelian unit akan mendapatkan merchandise spesial dari Yamaha,” tambah pria murah senyum tersebut.

Menariknya, Program potongan harga ini dapat dinikmati oleh konsumen Yamaha selama bulan Februari 2024. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini