60 Bikers Komunitas Honda Antusias Berakhir Pekan Bersama New Honda Stylo160

Diposting pada

Motomazine.com – New Honda Stylo 160 menjadi pusat perhatian masyarakat Kota Surabaya dan sekitarnya dengan kapasitas mesinnya dan tampilan desain modern klasik retro. New Honda Stylo 160 ini juga juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para bikers Honda, khususnya pecinta motor matic Honda.

Untuk itu, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT memperkenalkan New Honda Stylo160 kepada komunitas Honda di Jawa Timur melalui gelaran “Fashion Meet Up Honda Stylo” yang diikuti oleh 50 bikers Honda dari Surabaya dan sekitarnya (24/02).

Diawali dengan berkumpul di dealer MPM Simpang Dukuh untuk mengikuti beberapa agenda yakni Bedah teknologi New Honda Stylo 160 yang disampaikan oleh Teguh Harianto dari Technical Service Division seperti desain dan fitur New Honda Stylo 160.

Para bikers anggota komunitas yang tergabung dalam Surabaya Honda Community, Assosiasi Scoopy Jatim, Paguyuban Scoopy Jatim, vario Club Surabaya, HGRI Surabaya , Surabaya BeAT Club, dan KOL (Komunitas Honda Comm Jatim) antusias sambut kehadiran New Honda Stylo160, skutik premium 160 cc pertama Skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia.

Selanjutnya para bikers ini diajak untuk city riding dengan New Honda Stylo 160 dengan start dari MPM Simpang Dukuh menuju lokasi di adakannya Regional Public Launching di Royal Plaza Surabaya. Para bikers riding dengan memakai kostum yang fashionable dengan mengendarai skutik premium fashionable New Honda Stylo 160 melewati beberapa ikon kota Surabaya. Berkendara dengan New Honda Stylo 160 terasa nyaman didukung dengan fitur-fitur penunjang bagi pengendara dan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya.

Sesampainya dilokasi launching, para bikers Honda antusias mengikuti beberapa kegiatan seperti riding test New Honda Stylo 160. Para bikers juga diminta untuk posting kegiatan hari ini di sosial media masing-masing dan akan mendapatkan hadiah menarik. Serta pemilihan outfit the style bagi bikers yang memakai outfit yang keren juga mendapatkan hadiah menarik.

“Dengan hadirnya New Honda Stylo 160 ini, kami ingin memberikan pengalaman dan impresi pertama kepada komunitas Honda dan turut serta ikut menyaksikan langsung peluncuran New Honda Stylo 160 gelaran Regional Public Launching di Royal Plaza ini. New Honda Stylo 160 menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan,” kata Pak Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini