Honda BeAT Facelift Hadir dalam 2 Varian Kubikasi? Hmmmm…

Diposting pada

Motomazine.com – Kabar terbaru kali ini mengaraj pada sepeda motor sejuta umat, Honda BeAT. Sepeda motor yang awalnya dicap aneh tersebut justru mampu torehkan penjualan terbesar diantara motor-motor rilisan Honda lainnya. Kok seyakin itu? Oeklah data AISI sekarang emang dikekepin rapat-rapat. Tapi lihatlah jalanan di Indonesia, mulai BeAT generasi pertama, sampai BeAT terbaru, rame beud riwa-riwi di jalan raya, jalan kampung, pelosok, hingga ke dalam hutan. Pembahasan menariknya adalah, tersiar selentingan bahwasannya Astra Honda Motor tengah siapkan generasi terbaru Honda BeAT versi 2024. Menariknya lagi, Honda BeAT nanti akan hadir dalam dua varian kubikasi. Weleh?

Kabar ini tersiar dari sesepuh bloger tukang terawang yang menyebut Honda BeAT facelift akan hadir dalam 2 varian. Oke dua varian dan dua kubikasi yang berbeda. Terawangan awal menyebut Honda BeAT facelift hadir dengan kubikasi yang lebih tinggi, 125cc. Sementara terawangan berikutnya, mesin akan tetap pakai 110cc, cuman bodinya saja yang berubah. Nah ini…

Lebih jauh terawangan menyebut, Honda BeAT yang selama ini hadir dalam dua versi akan mendapat dua kubikasi yang berbeda pula. Honda BeAT (CBS dan ISS) tetap menggunakan mesin 110cc bodi terbarukan. Sementara Honda BeAT Street pakai bodi terbaru plus mesin 125cc.

all new honda beat street black

Itu bocoran awalnya. Cuma ya namanya bocoran… Belum bisa dipastikan keakurasiannya. Masih harus menunggu hingga unitnya benar-benar brojol. Tapi setidaknya kita sudah punya terawangan akan seperti apa New Honda BeAT facelift nanti.

Mengenai desain disebut Honda BeAT facelift mengusung bodi yang benar-benar baru. Bahkan headlamp dan area moncong yang sedikit mengambil desain dari Vario 110 dan juga Vario 125. Hmmm.. Makin menarik. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini