MPM Honda Jatim Setia Temani Pelanggan Selama Momen Lebaran 2024

Diposting pada

Motomazine.com – Jelang libur bersama Idul Fitri 1445 H dan mudik lebaran 2024, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT setia temani konsumen konsumen setia pecinta sepeda motor Honda dengan berbagai program dan layanan. Program ini hadir sebagai bentuk kepedulian terhadap kebutuhan konsumen akan penanganan dan kebutuhan yang cepat terkait dengan sepeda motor Honda tunggangan mereka.

“Dengan Semangat Satu Hati, kami siap menemani konsumen dengan beragam kegiatan dan fasilitas serta layanan yang memudahkan konsumen seperti tahun – tahun sebelumnya sebagai bentuk kebersamaan kami dengan konsumen dalam mendukung aktivitas mereka di musim libur lebaran tahun ini,” kata Bapak Suwito M, Presiden Direktur MPM Honda Jatim.

Program Promo

MPM Honda Jatim menghadirkan program Satu Hati Ramadan Penuh Arti bagi konsumen dan pencinta Honda yang ingin memiliki motor Matic Honda dengan potongan diskon hingga 3X dengan uang muka mulai Rp 500 ribu.

Selain program pembelian, beragam kegiatan menarik bersama dengan komunitas Honda akan melakukan kegiatan sosial. Para bikers melakukan aksi bagi takjil dalam kegiatan Honda Community Bagi Takjil, Bersama dengan komunitas dan Bikers Sholeh yang diadakan di 2 kota yakni Sidoarjo dan Blitar

Program Service di AHASS

Jelang mudik Lebaran, MPM Honda Jatim memberikan THR (Tibanya Hari Raya) yakni diskon 20% untuk paket lengkap service. Tersedia 3 pilihan paket yakni Paket Mudik 1 (Ganti oli, Scooter gear oil dan pekat service lengkap), Paket Mudik 2 (Ganti Oli, ganti kampas rem depan/belakang, paket service lengkap) dan Paket Mudik 3 (Ganti Oli, Ganti Busi dan Paket service lengkap). Program THR berlaku mulai 25 Maret – 05 April 2024.

MPM Honda Jatim juga memberikan program Garansi Ban selama 6 bulan atau 5.000 km ditambah diskon harga sebesar Rp. 10.000,- melalui voucher di aplikasi Brompit yang berlaku hingga 30 April 2024. Selain mendapatkan Diskon dan Garansi, konsumen juga mendapatkan Gratis Check Ban dan penambahan angin Nitrogen Gratis selama 6 bulan di AHASS.

MPM Honda Jatim juga memberikan kemudahan booking service melalui aplikasi Brompit dan ditunjang pula dengan layanan pit express, ganti oli dan part bebas antri.

Bale Santai Honda (BSH)

MPM Honda Jatim menghadirkan posko mudik Bale Santai Honda (BSH). Layanan BSH di peruntukkan bagi pemudik yang melintasi wilayah Jawa Timur di Jalur Caruban tepatnya di Desa Sidorejo, Saradan Madiun, SPBU Ngebruk, Kec. Sumber Pucung , Malang dan Rest Area Utama Raya , kec. Banyuglugur Situbondo.

BSH dibuka mulai tanggal 06 – 14 April 2024. BSH terbuka untuk pemudik yang ingin beristirahat dengan layanan 24 jam. Bale Santai Honda memiliki fasilitas yang dapat memanjakan konsumen.

BSH dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang istirahat ber-AC, Wi-Fi, mushola, alat pijat elektrik, TV Cable dan WIFI, Pemeriksaan Kesehatan, makanan dan minuman ringan gratis.

Selain BSH, juga ada layanan Pos AHASS Siaga+, dengan menyiagakan mekanik Honda untuk membantu memeriksa serta memperbaiki motor konsumen Honda dengan memberikan layanan Free Safety Check, Free Konsultasi Motor, Free Jasa Penggantian Pekerjaan Light Repair, Unit Layanan Antar Jemput (Emergency), Honda Care dan discount pembelian spare part hingga 20%. Mekanik AHASS akan berjaga mulai tanggal 05 – 15 April 2024 07.30 – 17.00 WIB.

AHASS Siaga

Seperti tahun sebelumnya, MPM Honda Jatim berserta 22 jaringan bengkel AHASS yang ada disepanjang jalur mudik yang akan berjaga dan tetap melayani pemudik agar sepeda motor Honda tetap prima selama musim libur lebaran.

AHASS Siaga akan melayani gratis safety check, gratis konsultasi motor serta Layanan antar jemput untuk emergency. Pada AHASS siaga ini terdapat fasilitas tempat istirahat yang nyaman, Kursi ruang tunggu, TV, Snack dan minuman, Free WIFI, Toilet , Free Charging , dan ruangan ber AC ataupun non AC.yang siap mendukung konsumen untuk beristirahat.

AHASS Siaga buka mulai tanggal 05-15 April 2024 pukul 07.30 – 17.00 WIB.

Aplikasi Brompit

MPM Honda Jatim memaksimalkan penggunaan platform digital sebagai upaya untuk melayani konsumen melalui Aplikasi Brompit. Optomalisasi layanan digital melalui Brompit makin mempermudah konsumen sepeda motor Honda dalam mengenali dan juga merawat sepeda motor konsumen dimulai dengan layanan booking service tanpa antre.

Konsumen juga bisa melacak lokasi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) terdekat apabila sedang mengalami kendala di perjalanan dan ada juga tersedia layanan Honda Care dan lokasi Bale Santai Honda (BSH). Selain dapat menemukan lokasi AHASS terdekat konsumen juga dapat melihat-lihat katalog motor, apparel, aksesoris, dan kebutuhan sparepart sepeda motor Honda.

Poin pentingnya, setiap melakukan transaksi dengan menggunakan Brompit , konsumen akan mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja atau voucher diskon jasa servis.. Aplikasi Brompit dan sudah tersedia di Google Plays dan App Store.

“Kami berharap program yang kami hadirkan dapat memenuhi kebutuhan agar libur lebaran tetap nyaman, aman dan dapat berkumpul dengan keluarga,” tutup Pak Suwito. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini