Makin Sporty dan Bertenaga, Yamaha LEXi LX 155 Pilihan Pas Mitra Berkendara

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha baru saja menyegarkan line up skutik MAXi mereka. Tak hanya melakukan perubahan desain, Yamaha Indonesia juga benamkan mesin 155cc VVA teknologi Bluecore untuk membuat Yamaha LEXi LX 155 lebih bertenaga. Kehadiran Yamaha LEXi yang banyak digandrungi penyuka desain MAXi dengan kemudahan skutik konvensional, membuat PT. YIMM putar otak untuk makin manjakan konsumennya. Dan inilah hasilnya, Yamaha LEXi LX 155 yang tak hanya sporty secara desain, tapi juga semakin bertenaga dengan mesin barunya.

Sejak awal kemunculannya, Yamaha LEXi sudah mempunyai penikmat tersendiri. Tak hanya kaum hawa, kaum adam pun banyak yang kesengsem dengan desain “S” yang coba Yamaha tawarkan. Satu yang paling menarik perhatian adalah desain dek rata si LEXi. Dengan bodi gambot ala MAXi dan dek rata ala skutik konvensional, sangat memudahkan bagi kaum pekerja. Terlebih kawan-kawan Ojol yang orderannya bisa apa saja, di mana dan kapan saja.

Saya yang kebagian merasakan test ride LEXi generasi pertama juga merasakan kemudahannya. Dek rata si LEXi nyata memudahkan saat membawa gas LPG atau galon. Selain itu desain dek rata ini juga memudahkan saat hendak ke Masjid. Bagi kaum bersarung atau ibu-ibu pegawai kantoran yang memakai rok panjang, sangat diuntungkan dengan desain dek rata LEXi ini.

Mengakomodir keunggulan-keunggulan tersebut, Yamaha memutuskan tetap menghadirkan LEXi LX 155 dengan desain dek rata. Yamaha melakukan ubahan pada area depan yang menyasar lampu utama, wajah dan dek samping. Perubahan tersebut nyata berikan kesan semakin gagah dan sporty.

Terlebih mesin 155cc Variable Valve Actuation (VVA) yang diusung. Sejak diaplikasikan ke Yamaha NMAX, teknologi VVA yang kini nempel di LEXi LX, AEROX 155, R15, Vixion-R, dan MT-15 sukses membuat konsumen puas. Tenaga bawah tetap penuh terisi, pun begitu saat motor dibetot dengan rpm tinggi. Tenaga pada putaran atas tetap ada dikarenakan aktifnya VVA pada silinder mesin.

Itulah alasan kenapa Yamaha LEXi LX 155 pantas dijadikan mitra berkendara kemanapun anda pergi. Baik itu bekerja, hangout, sunmori, semua bisa terakomodir dengan tampilan sporty LEXI LX 155.

Buat yang sudah kesengsem dengan Yamaha LEXi LX 155 ini, silahkan langsung gaspol ke dealer Yamaha terdekat di kota sampean. Pembelian Yamaha LEXi LX 155 kini makin dipermudah karena konsumen bisa membeli via WA. Atau mungkin bisa melakukan pembelian di e-commerce yang sudah ditunjuk. Bagi sampean yang lebih lega kalau beli langsung ke dealer, ya silahkan saja. Pelayanan super ramah dan mudah sudah menanti.

Untuk wilayah Madiun dan Kediri, Yamaha DDS Mandiri membanderol Yamaha LEXi LX 155 dengan varian harga sebagai berikut:

  • Yamaha LEXi 155 (standar) : Rp 27.000.000
  • Yamaha LEXi 155 S: Rp 28.400.000, dan
  • Yamaha LEXi 155 Connected ABS: Rp 31.100.000

Data di atas adalah harga terbaru bulan April 2024. Harga bisa saja berubah menyesuaikan dengan kondisi dan ketentuan yang berlaku. FYI, seperti juga sepeda motor Yamaha terbaru lainnya, Yamaha LEXi LX 155 juga mendapat garansi rangka 5 tahun. Semoga kepengen… (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini