Yamaha Engineering School (YES) 2024 Resmi dibuka, berikut Cara Daftarnya

Diposting pada

Motomazine.com – PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor dan spare part Yamaha  Area Jatim & Nusra kembali membuka kesempatan bagi calon teknisi handal melalui program Yamaha Engineering School (YES). Salah satu kegiatan ini merupakan program corporate social responsibility dari Yamaha STSJ kepada para siswa yang tertarik di dunia otomotif.

“Program YES ini merupakan salah satu bentuk komitmen dari Yamaha STSJ untuk menciptakan tenaga ahli yang sesuai dengan standarisasi dari Yamaha, tentunya siswa nanti akan diajarkan secara langsung mulai dari teori sampai praktek langsung di bengkel resmi Yamaha yang berlokasi di Yamaha Training Centre, Surabaya,” ungkap om Ilham Wahyudi selaku General Manager Service dan Sparepart Yamaha STSJ.

Siswa yang tergabung dalam pelatihan YES nantinya akan dibimbing oleh instruktur ahli yang berkompeten selama 4,5 bulan. Yamaha Engineering School (YES) dapat diikuti oleh siswa SMA IPA atau SMK yang mempunyai kemampuan dan minat dalam bidang otomotif.

Adapun manfaat yang bisa didapatkan apabila mengikuti program kegiatan ini yaitu modul pembelajaran secara lengkap, sertifikat YES, biaya uang makan selama proses magang. Kegiatan ini dapat diikuti secara gratis tidak dipungut biaya apapun. Bagi para siswa yang berminat untuk mendaftarkan diri dalam program ini bisa mengakses melalui link https://forms.gle/95TDenFok9GjL8nY9 mulai tanggal 01- 24 Juni 2024 serta mempersiapakan persyaratan dibawah ini :

  1. Fotocopy KTP
  2. Fotocopy SIM C (asli terlampir)
  3. Fotocopy Ijazah SMK/SMA jurusan IPA Tahun 2022 s/d 2024
  4. Pas foto Warna Ukuran 3×4 (2 Lembar)
  5. Mengikuti test tertulis & wawancara (jadwal menyusul)
  6. Materai Rp. 10.000, 1 (satu) lembar (setelah lulus test)

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini