Jeder!!! Marc Marquez Resmi ke Ducati Lenovo, Martin ke Aprilia. Bestia?

Diposting pada

Motomazine.com – Kabar mengejutkan datang dari bursa transfer pembalap MotoGP. Gosip yang sejauh ini berkembang liar di paddock akhirnya jadi kenyataan. Marc Marquez resmi menjalin kontrak dengan Ducati Lenovo untuk multi year hingga 2026. Dengan bergabungnya Marc ke Ducati maka secara otomatis Enea Bastianini kehilangan kursinya. Meski Bestia sudah digadang-gadang dengan Tech3 GASGAS, setidaknya hingga kini belum ada pernyataan resmi baik dari pihak Bestia maupun Poncharal. Justru Jorge Martin yang sudah kantongi kontrak dengan Aprilia musim depan amankan posisinya pasca terlepas dari Pramac.

Dengan begini plot twist di MotoGP musim ini semakin menjadi. Kabar terbarunya adalah gosip mengenai Joan Mir yang akan gantung helm akhir musim nanti. Termasuk Marini yang dikabarkan menyerah dan akan meninggalkan Honda, meskipun adik Valentino Rossi tersebut langsung naik pitam, dan membantah kabar tersebut.

Aleix Espargaro yang pensiun musim ini akan menjadi test rider Honda musim depan. Termasuk juga teka-teki Maverick Vinales yang masih dikait-kaitkan dengan HRC. Wes pokoknya seru!

Kita tunggu saja akan seperti apa pergerakan pembalap-pembalap MotoGP musim 2025 nanti. Semoga hubungan Pecco dan Marc tidaklah sekeras gurunya di era 2008-2010. Untuk para fans terutama, baik fans padepokan VR46 Academy maupun fans 93, jagalah kerukunan. Setidaknya nada komentar kalian. ๐Ÿ˜† (mmz)

Marc Marquez on Ducati GP23 Le Mans. Gresini seolah jadi batu loncatan untuk Marc.
pict.: Marc Marquez on X

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini