Hamilton Tolak Rumor Beli Gresini Racing

Diposting pada

motomazine.com – MotoGP era modern terkesan kebanyakan rumor. Pasca kepindahan Marc ke tim pabrikan Ducati, rumor-rumor lain pun bermunculan. Mulai dari pembalapa WSBK, Toprak Razgatlioglu yang dikaitkan pindah ke MotoGP, Joan Mir yang sempat kebingungan kursi musim depan, Pramac yang gabung ke Yamaha, Morbidelli balik ke VR46 dan bahkan muncul gosip Sir Lewis Hamilton yang hendak mengakuisisi tim Gresini Racing.

Entahlah siapa yang pertama menyebar berita ini, yang pasti pemberitaan semacam ini sangat mudah masif dan viral. Alih-alih mencari sumber kebenaran, kebanyaan langsung membagikan dan bahkan berikan bumbu penyedap agar cita rasanya semakin pedas.

Menjawab rumor tersebut, Lewis Hamilton yang saat ini membalap bersama tim Mercedes di F1 secara ekslusif berikan komentarnya. Menukil dari GPOne, secara jelas pembalap berkebangsaan Inggris Raya tersebut membantah berita yang beredar. Doi menyebut memang menggemari MotoGP, tapi untuk menjadi owner salah satu tim di MotoGP masih belum terpikirkan olehnya.

“Saya selalu mencintai MotoGP, saya tertarik dengan pertumbuhannya, namun saya belum akan di sana,” tuturnya.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tertarik terhadapa sebuah kepemilikan dan saya selalu belajar menjadi pemilik sebuah tim. Mungkin 5 atau 10 tahun lagi akan ada kesempatan,” tambahnya.

Yaps, jelas sudah Lewis Hamilton tak akan membeli Gresini Racing, setidaknya dalam waktu dekat ini. Saya juga yakin Nadia Padovani pasti berusaha sekuat tenaga untuk tetap mempertahankan perjuangan tim yang telah dirintis Fausto Gresini, almarhum suaminya. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini