Yamaha STSJ kembali Gelar Healing bareng LEXi, berikut Cara Daftarnya!

Diposting pada

motomazine.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur dan Nusra mengajak seluruh bikers LEXi LX 155 untuk bergabung dalam kegiatan touring yang bertajuk Healing Bareng LEXi LX 155. Kegiatan Healing Bareng LEXI LX 155 akan diadakan di wilayah Banyuwangi Jawa Timur. Kegiatan ini bisa menjadi ajang pembuktikan performa motor LEXI LX 155. 

“Kami kembali menggelar kegiatan Healing Bareng LEXI LX 155 untuk mempererat hubungan antar pengguna motor LEXI LX 155, konsumen juga dapat mencoba performa motor LEXI LX 155 dengan rute yang tentunya cocok untuk dilalui. Kegiatan ini juga dapat memberikan kebanggan untuk para pengguna motor LEXI LX 155 dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ungkap pak William Saputra Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Dikenal sebagai skutik premium yang simpel dan praktis untuk dikendarai sehari-hari, LEXi LX 155 hadir dengan mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru. Pembaharuan ini dapat dilihat melalui desain camshaft, piston, dan head serta jalur oli yang menghasilkan performa motor lebih baik dan minim gesekan. Motor ini juga telah mengadopsi teknologi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 Valve dan Liquid Cooled. 

Untuk mendukung tampilan berkendara masa kini, LEXi LX 155 hadir dengan desain yang premium. Penggunaan teknologi lampu LED pada bagian dan depan telat disematkan pada motor generasi terbaru. Kesan premium kian bertambah karena pada tampilan bagian depan dilengkapi dengan Blue Lenses berbentuk V-Lines. Penggunaan full LCD pada speedometer juga telah disematkan pada LEXi LX 155. 

Healing Bareng LEXI LX 155 ini akan digelar pada hari Minggu, 28 Juli 2024 dan peserta akan mendapatkan fasilitas berupa Snacks, Lunch & Jersey. Tentunya kegiatan ini dapat diikuti peserta secara GRATIS. Perjalanan diawali dengan titik pelepasan di Yamaha SIP Sobo dan akan dilanjutkan dengan tujuan akhir di Pantai Sun Osing, Banyuwangi. Peserta dapat mendaftarkan diri melalui barcode yang tertera atau mengunjungi link : https://bit.ly/HealingLexi155BWI

“Kami berharap para bikers tidak melewati kesempatan ini dan bisa bergabung bersama dengan bikers lainnya,” tambah Pak Will. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini