Siap Jadi Trendsetter Kapan pun di mana pun dengan Yamaha Filano

Diposting pada

motomazine.com – Yamaha Filano kian hari semakin ramai lalu lalang di jalan raya. Artinya banyak konsumen Yamaha yang  jatuh hati terhadap desain Classy Yamaha ini. Kalau kita perhatikan, desain Yamaha Grand Filano ini kece abis. Ada siluet desain retro berbalut fitur dan teknologi modern yang menjadikan motor ini siap jadi pusat perhatian. Dan benar saja, dengan menunggangi Yamaha Grand Filano, pemirsa bakal jadi trendsetter di mana pun dan kapan pun.

Yamaha Grand Filano menjadi pendobrak trendsetter dengan menghadirkan bodi ala-ala motor Eropa. Tak cukup sampai di situ, Yamaha hadrikan konsep irit dan canggih di Grand Filano ini.

Yamaha Grand Filano dibekali mesin 4-tak 125cc SOHC berpendingin udara dengan teknologi Blue Core dan Y-Connect. Blue Core sendiri terkenal irit dengan penyematan eco riding indicator yang ada pada speedometer digitalnya.

Yamaha Grand Filano juga hadir dalam beberapa pilihan warna yang eye catching. Yamaha Grand Filano NEO hadir dalam warna-warna colorful. Yamaha Grand Filano NEO memiliki 5 pilihan warna yaitu NEO Dull Blue, NEO Matte Black, NEO Red, NEO Pink Mauve dan NEO Yellow. Dua pilihan warna diantaranya yang merupakan warna baru unggulan, yaitu NEO Pink Mauve yang semakin menambah kesan modern dan fashionable serta NEO Yellow yang cerah sehingga menambah tampilan lebih outstanding.

Grand Filano NEO Yellow

Selain versi NEO, Yamaha Grand Filano juga hadir dalam versi LUX. Ada dua warna unggulan di Yamaha Grand Filano LUX yakni LUX White Pearl dan warna baru LUX Dark Silver yang semakin menambah kesan mewah bagi pengendaranya.

Selain warna-warna atraktif di atas,  Yamaha Grand Filano juga sudah dibekali garansi rangka 5 tahun. Pemirsa tak perlu khawatir lagi dengan isu rangka keropos, sebab mmz secara langsung pernah mengikuti workshop bedah rangka Yamaha yang diadakan DDS Yamaha Madiun Kediri.

Selain itu TFT Sub Display menjadi fitur yang pertama dikelasnya membuat tampilan digital speedometer semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, serta Power Assist Indicator. Pengendara juga dapat memantau secara langsung dengan aplikasi Y-Connect dari display speedomemeternya seperti notifikasi pesan dan telepon masuk, dan lainnya.

Tampilannya yang stylish semakin diperkuat dengan pencahayaan yang semakin terang karena seluruh lampu sudah menggunakan LED seperti Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, Front dan Rear LED Turn Signals, LED Tailight hingga lampu LED pada bagasi. Hal ini menjadikan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai partner berkendara yang menunjang fashion style.

Seluruh keunggulan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected semakin membuktikan eksistensinya sebagai bagian dari CLASSY Yamaha untuk pengendara yang mengutamakan lifestyle namun tetap menunjang rutinitas sehari-hari. Bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, stay classy and easy!

Bagi pemirsa yang kepincut pengen jadi trendsetter juga, gaspoll ke dealer jaringan DDS Madiun Kediri. Unitnya Grand Filano sudah tersedia, ready all variant. (mmz)

 

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini