Bangga MAXimal Libas Segala Medan dengan Yamaha NMAX TURBO

Diposting pada

motomazine.com – Yamaha sukses menggempur pasar skutik 150 cc-an tanah air dengan menghadirkan versi terbaru dari NMAX. Muncul pertama kali di tahun 2015, NMAX terhitung sudah tiga kali alami facelift. Facelift pertama menjadikan Yamaha NMAX tampil lebih gemoy dengan desain yang berubah total. Barulah di tahun 2024 ini Yamaha Indonesia kembali merevisi NMAX dengan hadirkan embel-embel TURBO, sebagai pioneer teknologi skutik premium 150-an cc yang hingga saat ini masih begitu-begitu saja.

Yamaha NMAX TURBO secara berani menghadirkan pembaruan tak hanya pada sektor bodi, namun juga pada area mesin. Mesin konvensional berpendorong pulley kini digantikan dengan pendorong otomatis yang dihubungkan dengan sensor bernama Y-ECVT. Dengan teknologi terbaru ini, power yang dihasilkan oleh NMAX TURBO melalui mesin 155 cc SOHC VVA nya makin tersalur dengan maksimal.

MAXiMAL-nya tenaga Yamaha NMAX TURBO ini punya kontribusi besar terutama di medan naik turun, layaknya pegunungan. Dengan hadirnya teknologi Y-ECVT termasuk pembaruan pada mesin, Yamaha NMAX TURBO makin enteng melibas tanjakan, pun makin aman saat dipakai di jalan menurun.

Hal tersebut berkat sumbangsih Y-Shift yang hadir sebagai efek TURBO yang Yamaha tawarkan.  Dengan Y-Shift kita bisa berakselerasi lebih spontan, dan terpenting menahan laju sepeda motor di turunan karena efek ‘engine brake’ yang dihasilkaan saat kita mengoperasikan tombol Y-Shift itu sendiri.

Yamaha NMAX TURBO juga hadir dengan pencahayaan yang sudah memakai LED, di semua bagian. Lampu utama menggunakan LED Projector menjadikan tampilan Yamaha NMAX TURBO semakin garang, juga sangat membantu saat berkomuter di malam hari.

Hal ini mmz rasakan sendiri saat berkendara Yamaha NMAX TURBO di sesi night riding pada sela-sela first experience Yamaha NMAX TURBO di Madiun. Yamaha DDS Madiun Kediri selaku penggagas acara berikan kesempatan kepada blogger dan media untuk  mencoba langsung sensasi berkendara Yamaha NMAX TURBO di malam  hari,  berkeliling kota Madiun.

Senasinya,ya memang terang MAXiMAL. Berikan rasa PeDe, tak seperti saat kita membesut sepeda motor kebanyakan yang hanya dibekali dengan lampu LED biasanya.

Buat pemirsa yang sudah kepincut dengan performa MAXiMAL Yamaha NMAX TURBO, langsung saja gas ke dealer Yamaha jaringan DDS Madiun Kediri. Tak hanya NMAX TURBO, NMAX NEO dan NEO S juga ready di sana. Silahkan pilih dan tinggal boyong ke garasi rumah. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini