Enjoy Bawa Banyak tapi Tetap Classy, Hanya Filano yang Bisa

Diposting pada

motomazine.com – salah satu skutik di kelas Classy yang patut pemirsa pertimbangkan adalah Yamaha Grand Filano. Sepeda motor dengan model neo retro ini berikan seabreg keunggulan bagi pemirsa yang suka kepraktisan, tampil eye catching tapi tetap available untuk bawa banyak bawaan. Yamaha Grand Filano menjadi jawaban betapa sekarang ini sepeda motor tak hanya digunakan untuk gaya-gayaan, namun juga sebagai alat pendamping berkomuter yang usable.

Yamaha Grand Filano sendiri mengusung mesin 125cc SOHC berpendingin udara yang irit bahan bakar berkat adanya teknologi Blue Core. Keiritan bahan bakar Yamaha Grand Filano semakin lengkap karena motor ini juga bisa terkoneksi dengan samrtphone via aplikasi Y-Connect. Hal ini memudahkan kita mengontrol konsumsi bbm, masa pakai oli, dan bahkan notifikasi pada handphone yang berguna bagi kelancaran bisnis kita.

Untuk bagasi, Yamaha Grand Filano dilengkapi dengan bagasi yang super lega dengan volume mencapai 27 liter. Banyak sekali barang bawan yang bisa pemirsa masukkan di sana, seperti helm half face, jaket, sneakers, jas hujan, dan juga gloves yang mendukung keamanan berkendara.

Selain itu bagasi Yamaha Grand Filano juga sudah dilengkapi dengan lampu penerangan. Fitur keren ini sebelumnya ada di Yamaha XMAX 250, dan ajibnya justru Grand Filano yang mendapatkan jiplakannya. Bukan si NMAX, AEROX dan bahkan Fazzio sekalipun.

Lampu bagasi ini sangat memudahkan kita menemukan barang bawaan di malam hari. Pemirsa tak perlu lagi menyalakan lampu senter dari HP, karena begitu jok Yamaha Grand Filano ini dibuka, lampu langsung menyala. FYI, lampu bagasi Yamaha Grand Filano bisa menyala jika posisi kontak (keyless) berada pada kondisi lurus, atau posisi untuk proses membuka seat.

Yamaha Grand Filano hadir dalam dua varian, yakni LUX dan NEO. Unitnya selalu tersedia lengkap di dealer-dealer resmi jaringan Yamaha DDS Madiun Kediri. Bagi pemirsa yang kepengen membeli si Classy Fashionable ini, bisa langsung meluncur ke dealer Yamaha karesidenan Madiun dan Kediri.

Seperti program yang sudah didengungkan sebelumnya, Yamaha juga menggaransi rangka Grand Filano selama 5 tahun garansi. Jadi pemirsa tak perlu khawatir lagi terhadap kekuatan rangka motor-motor Yamaha, terutama Grand Filano ini. Semoga berguna. (mmz)

Rangka Yamaha Grand Filano yang kokoh, presisi dan rapi

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini