Motor Unik MegaRox, atau VeRox?

Diposting pada

motomazine.com – Cukup menggelitik melihat postingan salah satu member bekakas. Adalah Mbah N. Hidayat Ari yang memposting sebuah penampakan sepeda motor, yang sangat tidak lazim. Penampakannya dari bekalang. Mempertontonkan buntut sepeda motor yang sangat familiar bagi kita semua. Tetapi begitu pemirsa meneliti secara detail, di situlah kebingungan terjadi. Disclaimer, “mbah” adalah sapaan bagi member di grup tersebut.

Foto tersebut dijepret di sebuah persimpangan TL di Yogyakarta dengan caption, “Aku wes ndak iso berkata-kata Mbah” atau “Aku sudah tidak bisa berkata-kata Mbah”. Nomor plat ditutup, jadi privasi aman. Menariknya, kita akan diseret pada analisis tak berkesudahan.

Silahkan pemirsa perhatikan. Dari buritan, bentuk cover belakang, sampai stoplamp, bahkan sampai ke cover CVT dan box filter, itu Aerox banget. Tetapi saat mata disapukan ke sein, suspensi dan knalpot, dhusnan 😆 itu kan Megapro… Bisa Megapro bisa juga Verza.

Asli kreatif!

Ini adalah modifikasi yang sangat out of the box. Entah kenapa si owner bisa kepikiran sejauh itu. Selama ini modifikasi ala-ala MAXi, bisa Aerox atau NMAX, biasanya menggunakan basic skutik juga. Sebut saja BeAT atau Vario, bisa juga Mio atau GEAR 125. Lha ini entah Megapro entah juga Verza. Atau jangan-jangan itu adalah Honda Revo yang diganti silencer Megapro? Sebab fotonya hanya dari satu angle saja, memperlihatkan bagian belakang. (mmz)

 

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini