HMC Seri Surabaya Hadirkan Ratusan Modifikator terbaik Jawa Timur

Diposting pada

motomazine.comSurabaya, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM honda Jatim) bersama dengan PT Astra Honda Motor sukses menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2024 seri Surabaya yang diikuti oleh 141 di Pakuwon Trade Center (PTC) Mall Surabaya.(20/10). HMC tahun ini menawarkan konsep yang lebih segar, kekinian, dan menjangkau lebih banyak kota untuk mewadahi kreativitas modifikator di berbagai segmen dan level khususnya di Jawa Timur.

Pada seri regional Surabaya ini telah terpilih 9 pemenang yang telah bersaing ketat di kelas- kelas yang dihadirkan oleh HMC 2024 dan diseleksi oleh juri yang berkompeten di bidang modifikasi.

Mengusung tema #RIDECREAT10N. Para jawara terbaik dari setiap kelas akan akan bertemu dan beradu kreativitas di kontes final HMC untuk memperebutkan kesempatan mengikuti Honda Dream Ride Project. HMC menjadi ajang modifikasi terstruktur dan dinantikan para modifikator, menggunakan sepeda motor Honda dengan pendampingan khusus dari mentor-mentor terbaik di Indonesia untuk mempertajam kompetensi dan pengalaman modifikasi yang mereka miliki.



โ€œHonda Modif Contest di Jawa Timur adalah wujud nyata komitmen Honda dalam mendukung pengembangan dunia otomotif, khususnya di bidang modifikasi. Acara ini diharapkan dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi para modifikator untuk terus berkarya dan menciptakan inovasi yang aman dan kreatif,โ€ kata Pak Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Tahun ini HMC melombakan 9 kelas utama. Untuk sepeda motor Honda produksi di atas tahun 2006, dibuka kelas baru yaitu All Sports, Matic & Cub Community Touring, Sport Community Touring, dan Show Off. Keempat kelas ini akan mendampingi kelas Matic & Cub Stock / Bolt On dan Matic & Cub Advance yang telah ada sebelumnya. Kategori kelas ini menjadi menarik dengan hadirnya kelas baru seperti Show Off yang mengakomodir peserta yang ingin menampilkan karyanya tanpa batasan ide-ide kreatif.

Untuk sepeda motor Honda tahun produksi sebelum tahun 2006, dibuka kelas All Stock & Advance. HMC 2024 juga memberi kesempatan untuk sepeda motor Honda dari seluruh tahun produksi melalui kelas baru yaitu Racing Style bagi modifikator yang suka dengan genre modifikasi balap. Kelas baru ini akan mendampingi kelas bergengsi Free For All untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda.

Selain 9 kelas utama, terdapat pula kategori special achievement di tahun ini yang mengeksplorasi Matic Besar Honda yaitu Honda PCX160 dan Honda ADV160. Minat besar masyarakat menuangkan ide kreatif mereka pada skutik 160cc Honda kesayangannya diwadahi AHM melalui kelas Best PCX160 dan Best ADV160. Kedua kelas ini akan melengkapi kelas-kelas special achievement lainnya seperti Best Fashion, Best Fun Community Competition, Best Media Pick dan Best Sunmori Style.



Berbagai aktifitas hadir di HMC 2024 di Surabaya antara lain sales exhibition dengan menghadirkan display unit BeAT Sporty, Honda PCX 160, Honda Vario 160, Honda ADV 160, Honda Stylo 160 dan Honda Em1 e: serta untuk memberikan pengalaman berkendara, pengunjung dapat merasakan langsung sensasi menggunakan unit yang telah disediakan.

Tersedia juga program pembelian Program Kejutan berhadiah emas total 1 kg. Selain itu, juga digelar Photo Contest, dan Dance Cover Competition. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai rangkaian kegiatan menarik Bazzar Fashion, Entertainment, hingga hiburan musik live yang akan memeriahkan suasana.

Beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories juga ditawarkan untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda. Selamat untuk para pemenang. Semoga kemenangan ini menambah semangat untuk memajukan dunia modifikasi di Jawa Timur khusunya dan di Indonesia pada umumnya. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini