Yamaha B74 Si Skutik Maxi 250cc Sudah Masuk Tahap N10.. Positif Meluncur Masbro..!!!

Diposting pada 107 views

Yamaha_XMAX-1.jpg

Motomazine.com  – salam safety riding bro sis.. melihat laris manisnya Yamaha NMax akhir-akhir ini rupanya Yamaha Indonesia melihat sebuah peluang gurih di sini.. Yup.. mereka getol menggarap skutik maxi berkubikasi di atas 150 cc guna meramaikan pasar skutik bongsor tanah air yang belum sepenuhnya dicampuri dari produk kompetitor.

Dan benar saja masbro.. kabar terbaru menyebutkan jika saat ini Yamaha memang sudah menyiapkan motor baru berkode B74 yang disinyalir sebagai calon skutik maxi berkubikasi 250cc. Apakah itu Yamaha XMax seperti yang telah beredar kabar burungnya beberapa waktu lalu..??? Sayangnya… Yes..!!! benar… Yamaha B74 adalah skutik maxi seperempat liter yang bakal dirilis YIMM guna mendampingi suksesnya penjualan Yamaha NMax.

2016-Yamaha-X-MAX-250-ABS-EU-Matt-Grey-Studio-001.jpg

The great strategy memang… saat kompetitor sedang berencana menghadirkan skutik bongsor 150cc (sebut saja Forza) Yamaha dengan cerdas menggodog skutik dengan kubikasi di atasnya. Bahkan menurut kabar yang dilansir IWB proses produksi sudah memasuki tahap N10. Artinya beberapa vendor komponen sang B74 telah menyelesaikan 10 unit sampel komponen untuk dilanjutkan ke tahap N100 dan N1000 jika tahap pertama ini sukses dilalui.

yamaha-x-max-250-11w.jpg

Melihat statusnya yang diproduksi di dalam negeri tentunya kita berharap yamaha mampu menekan harga sekompetitif mungkin. Dan benar saja, Yamaha kabarnya bakal membuat harga di angka 45 jutaan… Hmmm… Mantap ini..

Yamaha_XMAX-2.jpg

Last.. untuk penamaan Yamaha mempunyai 2 opsi nama. Pertama adalah NMax 250, sedangkan opsi kedua tetap Yamaha Xmax 250. Namun menurut MMz pribadi sepertinya akan lebih terkesan premium jika Yamaha tetap menyematkan nama Xmax pada skutik maxi 250cc terbaru mereka ini… (MMz/red)

Related posts:

2 thoughts on “Yamaha B74 Si Skutik Maxi 250cc Sudah Masuk Tahap N10.. Positif Meluncur Masbro..!!!

Silahkan Komentarnya Kangbro