Renderan Honda Supra X150.. Sudah Pantaskah Melawan Yamaha MX King..???

Diposting pada

image
Render honda supra x150

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Setelah kemarin tersebar siluet sesosok motor bebek jenis baru yang digadang-gadang merupakan Honda K56F si Supra X150, kali ini kang Joe Motoblast membeberkan bagaimana rupa aslinya lewat renderan via photoshop.
Sekilas dari render tersebut terlihat memang secara garis desain sedikit mendekati sang kompetitor yakni Yamaha MX King. Terlihat dari area fairing depan juga proporsi tubuh sang kuda besi secara keseluruhan serasa cukup identik dengan si MX King.
Namun dari render terlampir (kurang lebih nanti wujudnya memang seperti itu) apakah Honda Supra X150 ini bakal mampu melawan eksistensi Yamaha MX King?
Kalau menurut MMz pribadi sih belum… Dari segi desain dan shape, jelas Yamaha MX King sedikit lebih berani dan benar-benar keluar dari pakem bebek selama ini. Ambil saja contoh mudahnya yakni hadirnya rear winker yang mirip motor sport (bukan menyatu pada stoplamp). Ini hanya sebuah contoh kecil. Secara overall MX King memang ganteng..

image
Yamaha MX King

Namun di sisi lain Honda juga tak kalah cerdas masbro.. Walaupun mungkin belum bisa memberikan desain bodi yang lebih agresif akan tetapi Honda seperti biasanya memberikan fitur lebih pada Honda Supra X150 nya. Sebut saja hadirnya headlamp LED, full digital display speedometer serta sebuah fitur penting nan tak dimiliki sang kompetitor, mesin DOHC nya.
So… Keputusan kali ini berada di tangan anda.. Apakah mementingkan desain atau ingin mengejar performa mesin.. Namun jika AHM lebih berani dengan memberikan power output hingga 17 PS paling tidak sedikit banyak akan membuat para konsumen untuk berpaling ke Honda Supra X150 nantinya… (MMz/red)
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.