Ini Beneran BC ataukah Memang Sebuah Insiden???

oleh

Bro dan sis, kejadian banjir Jakarta ternyata memunculkan banyak akibat. .Tak hanya semakin carut-marutnya wajah kota Jakarta, namun juga adanya beberapa orang yang memanfaatkan banjir Jakarta ini untuk mmengais rejeki seperti misalnya ojek perahu, jasa bersih-bersih rumah atau apalah yang berhubungan dengan akibat dari banjir. Lantas, apa dong hubungannya dengan dunia otomotif??

beat-mogok-ditarik-mio-m3

Nah, rupanya disinyalir ada oknum yang memanfaatkan banjir Jakarta untuk ajang iklan produk. Seperti yang ramai diperbincangkan di jagad blogosphere akhir-akhir ini, tentang adanya gambar seekor mio M3 yang sedang menarik beat di tengah besarnya banjir Jakarta. Malah, akhirnya gambar yang ramai bertebaran di dunia maya ini benar-benar dijadikan bahan BC oleh oknum-oknum tertentu.

iklan-beat-mogok-digeret-mio-m3

Dan benar saja, muncul pula banyak persepsi tentang gambar ini di mata para blogger. Seperti pada macantua, beliau menyebutkan bahwa ini adalah BC produk Y terhadap H, sedangkan kang Rudi Soul menyebutkan jika ini bisa saja merupakan insiden di mana si beat memang mati tetapi mati mesinnya, bukan karena accu nya terendam air. Nah, menyimpulkan pendapat-pendapat di atas, jika saya boleh beropini benar saja memang apa yang dikatakan oleh kang Rudi jika motor benar-benar mati dan ini berarti murni insiden. Namun dilihat dari momen dan kondisi, dimana di situ terdapat dua ekor skutik yang memang dalam tanda kutip sekarang ini sedang diadu, kelihatannya ini memang ada unsur BC. Lha terus bagaimana dengan lampunya? Sedangkan di situ jelas terlihat lampu menyala saat si beat ditarik… Untuk menjawab ini, kita lihat saja vario 125fi, dimana saat mesin dimatikan atau standar samping diturunkan lampu utama akan tetap menyala jika kunci kontak belum dioffkan. Nah, mungkin saja beat generasi terbaru ini mengaplikasikan sistem yang sama.

IMG_20150221_175407

gambar dari warungnya mazped

So, menurut penulis kemungkinan ini memang benar mengandung unsur BC.. hehehe… Tapi jika ini murni insiden, wah berarti this is one of the awesome moment this year.. mio m3 nyeret beat saat banjir loh bro.. Sesuatu banget kan???? 😀

0 thoughts on “Ini Beneran BC ataukah Memang Sebuah Insiden???

  1. Lho…BC nya di mana mzbro…??
    Kan msh logis tuh klo Beat mesin mati tp lampunya msh bisa nyala asal kontak msh posisi On…??? 🙂

  2. Yah memang klo diperhatiin jika dibandingkan dengan merk2 yg laen…oknum sales dari kedua pabrikan (H & Y) inilah yg paling sering melakukan BC.(IMHO)

Silahkan Berkomentar di bawah sini