Hasil FP2 MotoGP Misano 2015: Jorge Lorenzo Tercepat disusul Marquez.. Rossi Naik 1 Peringkat

oleh

image

Motomazine.com – salam safety riding.. Bro dan sis pecinta motoGP. Setelah Marquez berhasil menjadi yang tercepat di sesi free practice 1 MotoGP Misano 2015, kali ini gantian Jorge Lorenzo yang unjuk gigi.

Yup.. Pebalap Movistar Yamaha ini berhasil menjadi pebalap tercepat di sesi FP2 dan memaksa Marquez harus puas di peringkat ke dua. Lorenzo yang memang terlihat sangat kuat sejak di seri latihan bebas pertama mampu memecahkan rekor sirkuit dengan catatan waktu 1 menit 32.871 detik. Dimana rekor sebelumnya dipegang oleh Marquez yang berhasil mencatatkan waktu 1:32.915 detik saat sesi kualifikasi tahun 2013 silam. Beberapa renovasi terhadap sirkuit Misano ini ternyata memang terbukti mampu membuat pebalap memangkas catatan waktunya bro sis.
Sementara itu Valentino Rossi, sang pemuncak klasemen sementara sekaligus tuan rumah di balap MotoGP Misano ini mengalami sedikit peningkatan. Ia mampu bertengger di posisi ke lima dengan catatan waktu 1:33.469 detik atau lebih lambat 0.598 detik atas kompatriotnya. Sedangkan peringkat tercepat ketiga dan keempat ditempati oleh Dani Pedrosa dan Andrea Dovisiozo..

image

Catatan waktu ini sepertinya bakal terus terkoreksi naik bro sis..  Pasalnya saat free parctice 3 dan 4 hampir semua pebalap selalu mendapatkan hasil laptime yang lebih bagus. Belum lagi nanti saat kualifikasi…

Related Posts:

2 thoughts on “Hasil FP2 MotoGP Misano 2015: Jorge Lorenzo Tercepat disusul Marquez.. Rossi Naik 1 Peringkat

Silahkan Berkomentar di bawah sini