MotoGP Misano 2015: Marc Marquez Tercepat di FP1 disusul Jorge Lorenzo.. Rossi Posisi Enam..

Diposting pada

image

Motomazine.com – salam safety riding.. Bro dan sis.. Gelaran MotoGP kali ini dihelat di sirkuit Misano, yang merupakan seri home round Valentino Rossi, Andrea Dovisiozo, Andrea Iannone dan Danilo Petrucci. Dan pagi ini (waktu setempat) telah dihelat sesi free practice 1. Dan bagaimana hasilnya..???
Seperti biasanya, Marc Marquez pebalap handalan tim Repsol Honda berhasil menjadi yang tercepat dengan membukukan waktu hingga 1:33.328 detik, disusul Jorge Lorenzo yang lebih lambat 0.094 detik. Sedangkan pebalap tuan rumah, Valentino Rossi masih santai di posisi enam dengan torehan waktu 1:34.086 detik. Atas hasil ini Rossi tertinggal 0.758 detik atas Marquez.

image

Namun kembali sesi FP1 belum merupakan hasil akhir sesungguhnya. Sebab masih akan ada sesi FP2, FP3 dan FP4, kualifikasi dan warm up..
So.. Keep stay tuned bro sis.. We’ll be back :mrgreen:
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini