Sherly Marlinda.. Finalis D’Academy 3 Asal Ponorogo

Diposting pada

image
Sherly Marlinda, finalis D'Academy 3

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Sedikit melenceng dari ranah permotoran tanah air, kali ini MMz ingin menyuguhkan artikel tentang seorang dara muda asal kota Reyog Ponorogo.

Adalah Sherly Marlinda, seorang penyanyi yang sudah wara-wiri mengisi pentas di berbagai event kali ini mencoba peruntungan dengan mengikuti audisi D’Academy 3, sebuah kompetisi menyanyi dangdut yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi Indonesia, Indosiar.
Dan benar saja, berkat perjuangannya Linda, begitu ia akrab disapa akhirnya berhasil meraih golden ticket untuk berangkat ke Jakarta dan bertarung suara dengan finalis-finalis dari berbagai kota di seluruh Indonesia nantinya.

image
Linda saat menerima golden ticket

Sebagai warga sesama kota Reyog tentu MMz akan dengan senang hati mendukung Linda, dara asal Desa Gupolo, Babadan Ponorogo ini agar mampu mengarungi berbagai rintangan yang ada hingga mampu keluar sebagai juara D’Academy 3. Semoga… Amiinnn… (MMz/red)
@sumber: facebook

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.