Percayalah Yamaha Aerox 125LC Sudah Helm-in. Nih Buktinya..!!!

Diposting pada

image
Yamaha Aerox 125LC

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Kembali bahasan kita kali ini masih seputar motor terbaru dari pabrikan garputala. Yup, Yamaha Aerox 125LC. Skuter matic yang anti mainstream ini ternyata sudah dibekali dengan fitur helm-in. Dan inilah buktinya bro sis..

Dilansir oleh kang Taufik di sini terlihat bagaimana Yamaha Aerox 125LC sedang dibuka joknya untuk memperlihatkan seberapa besar sih bagasi di balik joknya yang kabarnya sudah helm-in itu.
Dan benar saja masbro.. Saat jok Yamaha Aerox 125LC dibuka di sana terlihat ruang bagasi yang memang cukup luas (12,6 liter berdasarkan bocoran spesifikasi) sehingga mampu menampung helm berukuran open face.

image
bagasi Yamaha Aerox 125LC

So.. Terbukti Yamaha Aerox 125LC memang sudah helm-in masbro. Tinggal nunggu pricing resminya. Ada kabar si Aerox ini bakal dijual diangka 18,2 jutaan atau paling tidak dipepetkan dengan harga Vario125.

image
muat helm half face

Bagaimana bro sis… Tertarik dengan Yamaha Aerox 125LC yang sudah helm-in itu? Silahkan merapat ke diler terdekat di kota anda.. Siapa tahu sudah bisa inden.. (MMz/red)
Related Posts:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

16 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini