Honda Supra X 150.. Raja Bebek Sebenarnya…!!!

Diposting pada 593 views

image
gambar ilustrasi dari google

Motomazine.com – salam safety riding bro sis… Kabar Honda K56F yang beberapa waktu lalu sempat tak terdengar kali ini kembali mencuat ke permukaan. Yup, bebek super racikan pabrik sayap mengepak ini bakal diberi nama Honda Supra X 150.
Entah apa alasan Honda memberikan nama ini. Mungkin mereka tak ingin susah-susah melakukan rebranding kepada para calon konsumen. Sebab nama Supra sudah melegenda sejak versi pertamanya, Supra 100 cc tahun 1994 silam.
Namun jika melihat desain dan performa yang bakal diusung oleh si bebek super yakni mesin 150cc DOHC 6 speed sepertinya motor ini terlalu agresif jika diberi nama Supra.
Seperti yang kita tahu, generasi Supra adalah motor kalem nan terkesan elegan. Bahkan hingga Honda Supra 125 Fi terbaru pun kesan elegan itu masih dipertahankan. Bagaimana tidak, walaupun garis bodi serba tajam namun posisi motor sama sekali tidak nungging.

image
honda SupraX 125 Fi

So… Menurut MMz pribadi sepertinya akan lebih menarik jika Honda memakai nama Blade. Yang memang terkesan lebih sporty nan agresif. Namun kembali lagi kepada AHM sendiri sih perihal penamaan ini. Mungkin mereka memang ingin mewujudkan gelar yang disandang Supra selama ini. Yup.. “Rajanya bebek” yang siap melawan eksistensi Yamaha MX King 150.
Wes jian Honda ini.. Satu platform mesin dipakai untuk mengeroyok empat motor berbeda sekaligus… Harapan MMz adalah semoga si bebek super Honda ini nanti benar-benar sesuai ekspektasi para pecinta roda dua tanah air. Baik desain, fitur dan performanya..
Oh ya.. Jika tidak meleset Honda K56F atau Supra X150 ini akan dirilis bulan Februari nanti.. So… Sabar masbro ya.. (MMz/red)
Related Posts:

9 thoughts on “Honda Supra X 150.. Raja Bebek Sebenarnya…!!!

Silahkan Komentarnya Kangbro