All New Honda CBR250RR Resmi Launching di Surabaya.. Time for Freedom..!!!

Diposting pada

image
Launching All New CBR250RR di Sutos

Motomazine.com – Setelah launching perdana pada bulan Juli lalu di Jakarta, All New Honda CBR250RR akhirnya diluncurkan secara resmi di Surabaya pada hari Sabtu (17/12) di Surabaya Town Square (SUTOS) melalui serangkaian kegiatan di acara launching dan penyerahan perdana unit All New Honda CBR250RR kepada 3 konsumen yang telah melakukan inden di wilayah Jawa Timur.
Menyemarakkan acara launching All New CBR250RR di Surabaya digelar pula sales exhibition, community gathering, Honda Racing Apparel & Accessories Booth,  Instagram Photo Contest dan music entertainment yang menghadirkan guest star X-Jane. Rangkaian acara launching All New Honda CBR250RR ini dimulai pukul 12:00 – 23:00.

Selain prosesi launching, diadakan juga kegiatan Riding Experience dan Fun Riding  CBR250RR di Grand Island, Pakuwon City, Surabaya pada pukul 09:00-17:00. Riding Experience dan Fun Riding ini terbuka untuk umum. Melalui kegiatan ini masyarakat dan calon konsumen diharapkan dapat merasakan secara langsung All New Honda CBR250RR yang lahir dengan mengusung filosofi konsep “Total Control” dan tagline “It’s Time For Maximum Freedom” .
Motor ini menawarkan kemudahan bermanuver dengan stabilitas luar biasa yang memungkinkan pengendara menikmati sensasi berkendara terbaik. Dilengkapi dengan desain mengagumkan serta performa yang dinamis.
All New Honda CBR250RR hadir dengan mesin baru dua silinder berkapasitas 250 cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, yang menghasilkan performa tinggi namun menghadirkan rasa aman dan percaya diri pengendara saat berkendara di berbagai situasi jalan.
Motor supersports terutama seri RR diciptakan kencang namun tetap menyenangkan untuk dikendarai. Karena itu, desain merupakan hal yang sangat diperhatikan dalam pembuatan All New CBR250RR. Hadir dalam konsep desain “Speed Shape” All New CBR250RR mengejar ekspresi dan fungsi. Ditampilkan dengan pemahaman mendalam atas bagaimana masing-masing bagian motor berfungsi. All new CBR250RR hadir dengan desain yang paling ringan untuk mendapatkan fungsi dan performa tinggi.
image
All New Honda CBR250RR launching Sutos

Untuk wilayah Surabaya, All New Honda CBR250RR dipasarkan dengan harga Rp 63.200.000 (STD GR & BK), Rp 63.800.000 (STD RD), Rp 69.200.000 (ABS GR & BK)  dan Rp 69.800.000 (ABS RD).. (MMz)
==============
Punya pertanyaan atau ingin berbagi informasi? Kirim saja ke:
• motomazineblog@gmail.com
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini