Isle of Man TT Kembali Telan Korban. Pembalap Belanda Van den Hoek Meninggal dalam Balapan


Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Dunia balap kembali berduka. Seorang pembalap kelas Superstock di balap aspal paling ekstrim sedunia, Isle of Man TT yang berasal dari Belanda, Jochem van den Hoek akhirnya menghembuskan nafas terakhir pasca mengalami kecelakaan hebat di 11th Milestone putaran pertama.

Pembalap bernomor 63 ini sebenarnya sudah mendapatkan pertolongan dari pihak medis di lokasi kejadian. Namun sayang nyawanya tak dapat diselamatkan.

Van den Hoek memulai karir balapnya di Isle of Man TT pada tahun 2016 lalu pada kelas Superbike TT dengan finish di urutan 44, kelas Superstock finish di posisi 34 dan juga senior TT dengan selesai di tempat 36. Tahun ini ia telah menyelesaikan balapan superstock TT di urutan ke-27 pada hari Minggu (4/6/2017) kemarin.

Meninggalnya Van den Hoek ini menambah daftar panjang pembalap Isle of Man TT yang harus kehilangan nyawa di lintasan balap. Sebelumnya pembalap Superbike Inggris, Davey Lambert juga meninggal dunia pasca mengalami kecelakaan saat berlaga di hari Minggu (4/6). 

Lambert terjatuh dari motor Kawasaki tunggangannya di Greeba Castle pada lap ke 3 balap Superbike ajang Isle of Man TT. Pembalap berusia 48 tahun ini segera dilarikan ke Rumah Sakit. Namun sayang, Tuhan menghendakinya lebih cepat.

Last… Selamat jalan Van den Hoek dan Lambert.. Dunia balap kembali berduka.. (MMz)

Baca Juga

===============

Punya pertanyaan atau ingin berbagi pengalaman? Tulis saja di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di balap dan tag , , , . Tandai permalink.

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s