Pembalap-Pembalap AHRT Siap Harumkan Indonesia di Gelaran ATC dan Suzuka Endurance Race. Berikut Jam Tayangnya



Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Pembalap-pembalap andalan Astra Honda Racing Team (AHRT) kembali siap berlaga dan bertarung melawan pembalap dari berbagai belahan dunia dalam seri Asia Talent Cup (ATC) dan balap ketahanan Suzuka Endurance Race. 6 pembalap terbaik AHRT akan berlaga bahu membahu guna mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Adalah Erfin Firmansyah, Lucky Hendriansya dan pembalap kondang ARRC, Gerry Salim yang didaulat AHM untuk berlaga di kelas Asia Talent Cup. Di sana, ketiga pembalap ini akan bertarung melawan pembalap-pembalap dari beberapa negeri tetangga di Asia yang tentu juga ingin menyuguhkan yang terbaik bagi negaranya. Terlebih gelaran ATC ini sekaligus dijadikan penjenjangan dan pencarian bibit muda yang nantinya akan dipromosikan ke kelas MotoGP.

Pembalap AHRT lainnya yakni Awhin Sanjaya dan Rheza Danica Ahrens mendapat tugas untuk bertempur di gelaran Suzuka 4 hours Endurance menggunakan Honda CBR600RR. Sementara Dimas Ekky Pratama akan berlaga di kelas Suzuka 8 Hours Endurance menggunakan Honda CBR1000RR sebagai tunggangan penentu dirinya masuk ke jajaran pembalap top dunia.

Bagi masgan yang ingin menyaksikan siarannya secara langsung, anda bisa melakukan streaming nonton TV Online di facebook.

Untuk jam tayangnya sebagai berikut:

1. Suzuka 4 Hours Endurance Race ditayangkan Sabtu, 29 Juli 2017 mulai pukul 07.00-11.00 WIB.

2. Suzuka 8 Hours Endurance Race ditayangkan Minggu, 30 July 2017 mulai pukul 9.30-10.30 WIB.

Sementara dalam waktu yang hampir bersamaan digelar juga kejuaraan Asia Talent Cup Round 4 di sirkuit Sepang yang dibagi menjadi dua race. Race pertama digelar pada hari Sabtu, 29 Juli 2017 mulai pukul 12.20 WIB. Sedangkan balapan ATC lainnya (race 2) digelar pada Minggu, 30 Juli 2017 mulai pukul 11.15 WIB. 

So.. Berminat mendukung pembalap kebanggan Indonesia juga masgan? Mbaksis? Harus dooong…. Siapkan saja snack sisa lebaran kemarin (buat cemilan),banyakin do’a… dan bersiaplah menjadi saksi keberhasilan pembalap-pembalap kebanggaan negeri berkiprah di kancah internasional… πŸ˜‚ (MMz)

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di balap dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Pembalap-Pembalap AHRT Siap Harumkan Indonesia di Gelaran ATC dan Suzuka Endurance Race. Berikut Jam Tayangnya

  1. Mas Sayur berkata:

    Pembalap atau Pebalap ???
    πŸ˜‚πŸ˜‚
    πŸƒπŸ’¨πŸ’¨πŸ’¨πŸ’¨

    http://bakulkangkungjpr1.com/2017/07/28/yamaha-segera-luncurkan-yamaha-vino-20th-anniversary-edition/

    Suka

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s