SABRI Ulang Tahun. Berikut Besaran Pajak New Honda CB150R September 2018

Diposting pada

Motomazine.com – Masbro, SABRI, nama buat New Honda CB150R tunggangan mmz bakal genap berusia 1 tahun pada tanggal 7 September esok. Nah, sebagai warga negara Indonesia yang taat pajak nih, per hari ini mmz sudah meluncur ke Samsat untuk minta stempel pengesahan alias bayar pajak tahunan .

Pagi ini antrian cukup banyak. Entahlah, padahal ini Samsat pembantu loh masbro. Bukan Samsat pusat. Namun ya tetap saja, ramainya minta ampun.

Sekiranya pukul 08.00 mmz sudah sampai di Samsat cabang yang berlokasi di barat Pasar Somoroto. Meski antrian lumayan panjang namun nyatanya tak memakan waktu lama. Sebab bayar pajak sekarang sudah lumayan enak dibanding dulu Kangbro.

Anda tinggal ngambil map yang sudaj disediakan, lanjut masukkan KTP plus STNK asli, kemudian serahkan ke petugas.

Baca juga:

Dalam hitungan menit berkas yang kita berikan bakal segera diproses dan kita tinggal nunggu panggilan untuk melakukan pembayaran.

Benar saja Kangbro, selang setengah jam kemudian (antriannya emang buanyak) nama saya pun dipanggil. Saya pun datang ke hadapan petugas, si mbak-mbak yang caem tapi saya gak berani moto 😂, dan segera mendapat pemberitahuan besaran pajak New Honda CB150R yang harus dibayarkan. “338 ribu rupiah Pak,” serunya.

Yoi Kangbro besaran pajak yang harus mmz bayar untuk New CB150R mmz ini adalah Rp 338.000,- dengan rincian PKB Rp. 303.000,- + SWDKLLJ Rp. 35.000,-. Jadi total pajak New Honda CB150R bulan September 2018 adalah tiga ratus tiga puluh delapan ribu rupiah.

So, buat sampeyan yang New Honda CB150R nya jatuh tempo pajak bulan September 2018 ini, bolehlah pajaknya SABRI dijadikan referensi. Gak perlu banyak-banyak bawa uang. Ngantongin Rp 350 ribu wae wes sak ngopine Cak 🤣. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini