Judulnya Marquez Juara Dunia di Motegi. Magnifico 7!

Diposting pada

Motomazine.com – Masbro, selamat buat Marc Marquez yang telah berhasil menang indah di sirkuit Twin Ring Motegi Jepang siang ini, Minggu (21/10/2018). Yap, pembalap berjuluk The Baby Alien ini berhasil mengemas gelar jauara dunia ke tujuh kalinya setelah menuntaskan perlawanan pembalap Ducati Andrea Dovisiozo.

Sejak balapan dimulai sebenarnya Dovisiozo berhasil melesat dan memimpin balap. Namun Marquez seperti tak ingin melepaskan Dovi begitu saja. Alhasil otomatis pertarungan hanya fokus pada keduanya yang ramai memperebutkan gelar juara seri Motegi 2018. Gambaran kasar awalnya adalah kalau Marquez menang maka otomatis doi berhak atas gelar juara dunia MotoGP musim 2018 (poin Marquez dan Dovisiozo jelang balap Jepang terpaut 72 angka). Dan jika Dovisiozo menang, maka harapan Marc Marquez untuk juara dunia di Motegi otomatis gagal.

Dan hasilnya, terlalu bernafsu nempel Marquez membuat Dovisiozo kehilangan kendali atas Desmosedici GP18 nya. Yap, Dovisiozo glangsar di 2 lap jelang lomba berakhir. So, sekali lagi MArquez menunjukkan levelnya di sini. Level juara dunia 7 kali. 1 di kelas GP125, 1 kali kelas Moto2 dan 5 kali di kelas MotoGP. What a “magni7ico” Marc Marquez! Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini