HOT! Honda Siapkan Lawan AEROX. Rilis Sebentar lagi?

Diposting pada 22.686 views
airblade 2019 motomazine.com

MOTOMAZINE.COM – Masbro, ini ceritanya silent pake banget ditambah sekali. Namun yang namanya hembusan berita perihal motor baru tetap saja akan menguap sampai ke redaksi. Yang pasti kabar terbarunya, HOT ini Cak, ternyata Honda tengah siapkan lawan AEROX. Sangarnya ternyata motor matic ini bakal rilis sebentar lagi. Lah seriusan ini?

Namanya juga bisikan Kangbro. Bisa bener bisa juga tepat. wkwkwkwk..Intinya kita tunggu saja dengan sabar, mengenai kebenaran berita ini. Yang pasti kita sudah ngerti lah kayak gimana style Honda. Alih-alih cuman nonton, akhirnya mereka pasti nyemplung juga.

Contohnya sudah banyak. Yang paling baru adalah si CRF150L. Selama ini kan Kawasaki begitu tenang dengan KLX150 nya. Bahkan mmz masih sangat ingat saat itu, ketika sempat mengorek berita dari salah satu petinggi Honda. Seperti biasa jawaban bijaksana yang keluar. “Kita lihat saja, dan ditunggu aja gimana.”Dan nyatanya, beberapa saat kemudian tetiba hadir Honda CRF150L.

Begitu juga dengan lawan AEROX dari Honda yang sedang kita bicarakan saat ini. Memang sih, selama ini Honda seakan hanya memandang si AEROX dari kejauhan. Tapi yakinlah, Honda tak akan tinggal diam. Setelah mencoba ganggu di NMAX, akan sangat masuk akal jika lawan AEROX juga dihadirkan.

Mengenai produk apa yang disiapkan Honda untuk merecoki AEROX, hingga saat ini sekalipun semuanya masih abu. You know lagh Cak gimana mainnya Honda sekarang. Rapet banget. Bahkan kita biasanya baru ngerti tuh produk pas si motor dibuka selubungnya saat proses rilis resmi.

lawan aerox 2019 dari honda motomazine.com

So kita tunggu saja. Akan seperti apa motor Honda yang disiapkan untuk melawan AEROX nantinya. Apakah sesuai bisikan awal yang menghembuskan kabar bahwa Honda Airblade lah yang disiapkan untuk lawan eksistensi matic sporty Yamaha tersebut? Hmmm… Makin menarik nih. Yawes kita tunggu sambil sharing di bawah. Barangkali sampeyan sudah nemu bocorannya, monggo silahkan kabarkan ke saya. Semoga berguna… (mmz)

18 thoughts on “HOT! Honda Siapkan Lawan AEROX. Rilis Sebentar lagi?

  1. Ban nya masih kecil belum sama ukurannya kayak aerox pake ban Gambot . Klao mau motor ynag kelihatan kekar harus pake ban Gambot bro

  2. Mas jay, itu cuma ilustrasi dr penulis. Ya masa mau lawan aerox tp dimensi sama seperti vario. Itu mah blunder namanya..

  3. Sebenarnya yg banya ngekor itu yamaha. Krn ga punya design sendiri. Honda hanya mengingatkan yamaha bahwa dengan ban kecil aja honda cukup kokoh. Dan terbukti secara perlahan mereka ngeluarin produk secara bertahap ..toh tetep aja plg bnyk diminati.

  4. Numpang aja ya, pandangan saya klo pabrikan kepakan sayap menggunakan ban kecil dirasa cukup tapi di PCX indo rangka bisa bengkok. Nah lho?
    Sedangakan ban gambotnya pabrikan garputala belum ada kasus rangka bengkok.
    Mohon maaf kalo salah info,

  5. Memang kalau soal ban yamaha lebih besar, harga beli nya juga besar. Kalau honda ban kecil tapi harganya juga terjangkau

  6. Design aerox yg sporty sulit untuk disaingi, klo utk yg di gbr sih cocoknya bareng aerox 125

  7. Waduuuhhh…apa lagi ni honda?? Andalan menunggu aja design kompetitornya, gak ada model lain apa? Mo ikut2an apa pun Honda kok sama aja ya modelnya kayak vario 150cc cm ganti kepala aja tuh?!

Silahkan Komentarnya Kangbro