Bukan Lawan Aerox, Honda Siapkan Skutik 150cc Kelas Baru

Diposting pada 3.285 views

MOTOMAZINE.COM – Akhirnya masbro, makin ke sini sedikit demi sedikit misteri mulai terkuak. Meski dikekepin super duper ketat, yang namanya bocoran walaupun secuil akan sangat menarik untuk diperbincangkan. Yaps, bukan lawan Aerox, Honda justru siapkan skutik berkubikasi 150cc yang akan mengisi kelas baru. Sek wait, kelas baru? Artinya bukan penyempurna atau pengisi kelas yang sudah ada? Entahlah, setidaknya bisikan awal mengarah ke sana.

Sekarang pelan-pelan kita gali bersama. Kali ini mmz gak akan ngebahas masalah koding, kode atau apalah itu. Oke, kemarin memang sempat muncul kode K0JA (sekarang jadi Genio) dan juga K0WA yang hingga sekarang masih menjadi misteri.

Mengenai misteri koding itu, biarlah nanti akan terkuak dengan sendirinya. Mendingan kita ngomongin sedikit bocoran yang mulai menyeruak ke permukaan ini. Namun sebelum itu, perlu saya sampaikan bahwa di sini mmz akan tetap menjunjung tinggi kode etik, menjaga rahasia perusahaan. kecuali tuh produk sudah kejepret wara-wiri di jalan raya. Nah itu barulah kita bisa berbuat apa. Yo gak Cak?

Skutik 150cc untuk mengisi kelas baru. Saya rasa sampeyan sudah bisa membayangkan akan berbicara apa kita nanti. Bener, motor ini akan sama sekali baru di kelas 150 cc. Let’s say jika Yamaha punya NMAX sebagai matic premium yang cenderung elegan dan Aerox yang lebih sporty, setidaknya Honda juga akan melakukan hal yang sama.

Di kelas premium mereka punya PCX. Nah sekarang, si skutik terbaru ini nanti bakal nangkring di mana?

Bisikan awal sih matic Honda terbaru ini bakal mengambil basic Airblade yang sudah lebih dahulu wira-wiri di Vietnam sana. Namun makin ke sini, lha kok clue yang mengarah ke sana justru makin meredup.

Kabar yang kini santer beredar malah mengarah pada skutik adventure. Hmmm… Banyak yang ngomong basicnya skutik terbaru ini nanti bakal mengambil basic desain X-ADV 750. Skutik dual purpose yang siap diajak halus-halusan di aspal, namun gak nolak saat diajak pecicilan di trek offroad.

Emangnya bener gak sih yang seperti itu? Skutik 150 cc Honda nanti bakal beraliran adventure? Lagi-lagi, biarkan waktu yang menjawabnya. Sebenarnya sudah ada beberapa clue yang masuk ke redaksi mmz, termasuk bentuk, kelas, dan nama yang hendak disematkan. Positioning si skutik 150 cc ini juga.

Tapi biarlah itu menjadi rahasia hingga setidaknya di GIIAS 2019 nanti…wkwkwk… Karena kabarnya si skutik 150 cc ini nanti akan diperkenalkan di sana. wes ngono ae Cak.. Takut keceplosan…hahaha… Semoga berguna… (mmz)

bayangin saja dulu x-adv yang ini

Silahkan Komentarnya Kangbro