Ketularan Vario, Honda PCX150 Dapat Warna Baru, Silver Doff

Diposting pada
pcx150 silver motomazine.com

MOTOMAZINE.COM – Masbro, PT. Astra Honda Motor (AHM) akhirnya merilis warna terbaru untuk Honda PCX150. Sama dengan varian VArio 150, kini skutik premium 150cc tersebut juga mendapat update warna yakni silver doff atau bahasa kerennya Shopisticated Matte Silver. Kehadiran warna silver doff pada PCX150 terbaru ini sekaligus menggusur warna matte gold yang dahulu pernah muncul.

Bicara warna, seperti juga Vario 150, si silver doff aka shopisticated matte silver sepertinya menjadi salah satu pilihan warna yang cukup laris setelah putih. Dan kalau dilihat-lihat emang keren sih warna silver pada Vario 150. Tak heran jika akhirnya AHM juga merilis warna yang sama pada PCX 150, Shopisticated Matte Silver.

Untuk spesifikasi masih sama. Honda PCX 150 maih dibekali mesin 150cc SOHC 4-tak bertransmisi otomatis. Mesin produk AHM ini sekaligus menggantikan PCX150 CBU yang harganya selangit untuk kelas skutik 150 cc.

Mengenai impresi berkendara, cukup worthed lah ya untuk skutik seharga Rp 28 jutaan. Karakter mesin lumayan halus dengan suspensi yang cukup lembut mampu memberikan kenyamanan terutama untuk perjalanan jauh.

Honda PCX150 selain ketambahan warna baru silver doff atau Sophisticated Matte Silver juga mempertahankan 3 warna lamanya yakni Wonderful White (putih mengkilap), Brilliant Black (hitam mengkilap) dan Majestic Matte Red (merah doff). Pilihan warna ini sama untuk PCX150 versi CBS maupun ABS.

Untuk harga, skutik premium Honda kelas 150 cc ini dibanderol dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 28.050.000,- tipe CBS, Rp 31.025.000,- untuk tipe ABS dan Rp 41.325.000,- untuk PCX Hybrid.

So, buat sampeyan yang kepengen warna baru pada Honda PCX 150 silahkan… Ada warna baru Sophisticated Matte Silver atau silver doff. Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini