AHM Senang MotoGP di Indonesia

Diposting pada 60 views

marquez sepang tes motomazine.com

MOTOMAZINE.COM – MotoGP di Indonesia? Siapa sih yang gak senang masbro? Termasuk PT. Astra Honda Motor (AHM) yang juga menyatakan mereka senang jika tahun 2021 nanti Indonesia benar-benar menjadi tuan rumah MotoGP.

Pernyataan ini dilontarkan langsung oleh Senior Manager Safety Riding and Motorsport PT. Astra Honda Motor, Pak Anggono Iriawan. Beliau mengaku senang jika Indonesia benar-benar menjadi tuan rumah MotoGP.

“Intinya saya positif dan kami berharap bisa terealisasi sih. Karena jika iya, akhirnya penggemar, pencinta, bahkan pelaku balap di Tanah Air benar-benar merasakan adanya kejuaraan MotoGP di Indonesia,” ujar Pak Anggono seperti ditulis DetikOto.

Yap, AHM selaku salah satu pabrikan yang ikut mensponsori pembalap-pembalap MotoGP pasti akan sangat senang jika Marquez dan Lorenzo membalap di Indonesia.

Logo One Heart dan Satu Hati yang menjadi simbol dukungan Honda Indonesia terhadap tim HRC akan makin membahana. Sebagai pabrikan yang menjadi pemimpin market share penjualan sepeda motor di Indonesia MotoGP tentu akan menjadi trigger marketing lebih kuat.

Dengan adanya MotoGP di Indonesia AHM akan dengan mudah membuat program-program spesial buat konsumen. Beli motor sport Honda dan dapatkan hadiah nonton MotoGP di Lombok, misalnya…. Kan asyik tuh…

Belum lagi bagi para peliput berita seperti kami ini. Pemirsa pasti tahu lah… Biaya melihat MotoGP di negeri sendiri sama musti melipir ke luar negeri. Biayanya akan jauh lebih bisa diirit.

So, mari berdoa bersama saja kangbro. Semoga MotoGP di Indonesia, tepatnya di Mandalika Lombok tahun 2021 nanti benar-benar menjadi kenyataan. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro