Honda Premium Matic Roadshow Sukses Pukau Pengunjung Icon Mall Gresik

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Sabtu (23/03/2019), PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Distributor sukses menggelar Honda Premium Matic Roadshow. Acara yang dihelat di Icon Mall Gresik ini pun sukses pukau pengunjung yang sedang menghabiskan waktu akhir pekannya bersama keluarga.

Honda Premium Matic Roadshow sendiri menjadi gelaran rutin yang akan dihelat MPM berkerjasama dengan dealer-dealer MPM di seluruh wilayah Jawa Timur.

Sesuai temanya, dalam acara Honda Premium Matic Roadshow ini, dihadirkan pula Honda FORZA 250 dan PCX150 Hybrid. Kedua motor matic Honda ini menjadi premium matic terbaru Honda yang masih sangat pelru dipromosikan ke masyarakat.

Terutama Honda FORZA. Menyandang status sebagai produk CBU wajar jika masyarakat masih kurang ngeh dengan si bongsor yang satu ini. Padahal secara sisi premium, beughhh… Semua ada di FORZA.

Selain posisinya yang masih berstatus CBU dan didatangkan berdasarkan pesanan, harga Honda FORZA 250 juga bakal membuat orang yang suka “mending” saat membeli motor seketika garuk-garuk kepala.

Bagaimana tidak, Honda FORZA 250 sekarang banderolnya sudah tembus Rp 77 jutaan Kangbro. Namun begitu begitu makin ke sini antusias biker Indonesia terhadap FORZA juga makin membaik.

Honda Premium Matic Roadshow Icon Mall ini juga dimeriahkan dengan tampilan band tamu. Selain memperkenalkan motor-motor Honda beserta teknologinya, mereka juga bertugas menghibur pengunjung yang merapat ke stand Honda Premium Matic Roadshow.

Dan terbukti, makin sore Icon Mall makin ramai saja. Begitupun pengunjung stand HPMR yang juga semakin banyak pengunjung. Banyak aktivitas yang mereka lakukan diantaranya mulai dari sekedar ngepoin motor-motor yang dipajang, terutama FORZA dan 3 ekor versi modifikasi VArio 125, tak sedikit juga mereka yang melakukan pembelian motor Honda di situ.

Karena bagi konsumen yang memutuskan membeli motor Hondanya di Premium Matic Roadshow Icon Mall ini, mereka berhak atas berbagai hadiah menarik, termasuk harga spesial. Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini