Sadar Potensi Yamaha Kembali Hadirkan NMAX 2019 Warna Merah Doff

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Sadar akan potensi yang dimiliki si NMAX Matte Red, di line upe 2019 ini Yamaha Indonesia akhirnya melahirkan kembali NMAX 2019 dengan warna merah doff. Warna yang sempat menjadi line up NMAX ini tetiba hilang dan digantikan dengan NMAX warna biru. Tapi ya itu, kayaknya masih banyak pecinta Yamaha yang menanyakan si merah doff-nya NMAX ini.

Nah, karena hilang dari peredaran, sepertinya banyak konsumen yang lari ke PCX atau Vario warna merah doff. Dan tak bisa dipungkiri semakin ke sini dua unit skutik tersebut makin banyak saja melintas di jalanan.

Jadi, ya wajar jika akhirnya Yamaha tergiur untuk menghadirkan kembali Yamaha NMAX warna merah doff.

Untuk fitur, Yamaha NMAX matte red masih memakai fitur NMAX terbaru dengan suspensi belakang tabung dan speedometer bentuk baru. Selebihnya masih sama saja dengan NMAX generasi sebelumnya.

Jadi buat sampeyan yang sudah penasaran sama NMAX merah doff ini, silahkan saja pinang ke rumah. Harganya masih sama, Rp 27,54 juta OTR Jakarta. Semoga berguna… (mmz)

gambar dari lek Irfan Pertamax7 yang sudah gak jomblis lagi

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini