Honda Bikers Sholeh Blitar ajang Berbagi di Bulan Suci

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Pada bulan Ramadhan ini PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) main delaer Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar Brotherfood Gathering dan Bikers Sholeh sekaligus mengajak sekitar 70 bikers Honda yang tergabung dalam paguyuban Honda Blitar untuk berbagi kebaikan ( 18/4). Kegiatan yang dilaksanakan pada bulan ramadhan ini merupakan upaya PT. AHM dan MPM sebagai main dealer untuk mempererat silaturahmi antar bikers sekaligus menebar kebaikan melalui berbagai kegiatan amal.

Dengan mengusung Semangat Bikers Soleh Menginspirasi. Kegiatan ini dimulai dengan city rolling start dari MPM Blitar menuju Masjid Baitul Aziz untuk melakukan beberapa kegiatan diantaranya Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan membersihkan masjid serta pemberian donasi. Selanjutnya kegiatan bikers membagikan takjil gratis.

Bertepatan dengan bulan suci ramadhan ini kami mengajak para bikers Honda untuk mengisi waktu dengan kegiatan positif dan peduli lingkungan sekitar dengan mengadakan kegiatan sosial serta untuk mengenalkan sisi positif bikers honda kepada masyarakat. Selain itu juga melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan keakraban dan silaturahmi antar bikers honda dengan kegiatan bersama. ” kata Fariz Hadi selaku community development MPM.

Kegiatan Honda Bikers Sholeh di tutup dengan buka puasa bersama anak yatim piatu. Para bikers menikmati hidangan berbuka puasa bersama sama dan semakin mempererat suasana persaudaraan antar bikers.

Banyak sekali memang event yang dihelat para biker untuk menunjukkan kepedulian mereka terhadap sesama. Termasuk acara bagi takjil dan charity. Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini