MPM Sambut Hari Anak Nasional dengan Edukasi Keselamatan Berkendara bagi Anak-anak Karyawan

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Memperingati Hari anak yang jatuh pada tanggal 23 Juli PT.Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT turut memperingati dan memanfaatkannya dengan memberikan edukasi tentang keselamatan berkendara kepada anak – anak dari karyawan MPM (20/7).

Dengan mengambil tema Anak Genius #Cari_Aman dalam Menggapai Cita-cita, kegiatan ini diadakan serentak di MPM Surabaya dan MPM Sedati. Sebanyak 56 anak mengikuti kegiatan ini. Peserta diajak untuk bermain dengan menggunakan 3 karakter hewan yang menjadi icon dari Credo MPM yaitu Owie , Kola dan Tiky.

Pada momen Hari Anak ini , kami ingin mengajak anak – anak dari karyawan untuk bermain sambil belajar sekaligus mengenalkan value atau credo perusahaaan melalui representasi 3 icon dari Credo MPM serta mengenalkan tempat kerja orang tuanya. “ Kata Bapak Hatmarto selaku HR & GA Division Head MPM.

Last, sebagai main distributor penjualan motor Honda di Jatim dan NTT MPM selalu berusaha membuat terobosan-terobosan terutama yang berhubungan dengan keselamatan berkendara.

Tak hanya memberikan edukasi kepada kaum muda milenial, MPM juga acapkali mengajak anak-anak usia dini untuk sadar betapa pentingnya keselamatan berkendara. Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini