Targetkan 2000 Unit Berikut Harga Honda ADV150 Jatim

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Distributor selaku main dealer penjualan sepeda motor Honda di wilayah Jawa Timur dan NTT secara resmi merilis ADV150. Kamis (25/7) bertempat di Dyandra Convention Center Surabaya, PT. MPM memperkenalkan skutik terbaru ini kepada kacab dan juga blogger. Targetkan 2000 unit penjualan per bulan Honda ADV150 dibanderol cukup mepet dengan harga Jakarta.

Acara sendiri dihelat bersamaan mulai dari soft launch untuk kepala diler hingga press conference untuk teman-teman blogger. Unit Honda ADV yang tersedia adalah versi ABS warna merah. Dan tipe inilah yang paling menggiurkan menurut mmz.

Di artikel kali ini kita gak akan ngomongin teknis dulu masbro. Tapi sedikit saja kita bahas dulu mengenai impresi pertama ketemu nih skutik segmen unik.

Kesan pertama ketemu ADV150 si Manly Skutik

Ngebaca subtitel di atas sampeyan pasti langsung terfokus pada Manly skutik. Yap, hadir di atas PCX150, si ADV150 ini memang sengaja diperuntukkan bagi kaum pria. 

Lihat saja bodinya yang jangkung, hingga lekukan-lekukan garis bodi yang menunjukkan, “Hey, aku kilo Rek, lanang Rek!” semacam itu.

Tanpa harus menasbihkan kesan lelaki si pemakai sekalipun pemirsa pasti langsung bisa menangkap pesan yang hendak tersampaikan tersebut. Dan bener masbro, memang itulah tujuan Honda.

Bermain di kelas skutik premium, Honda memang ingin menghadirkan 3 segmen berbeda skutik 150 cc. Ada segmen sporty yakni Vario 150, segmen elegannya diisi PCX150, sementara segmen manly aka gagahnya dihuni ADV150. Gak usah bingung, ngertilah siapa sasaran tembaknya… hahahaha…

Oh ya, pertama bertemu sama ADV150 ini jujur saya langsung kesengsem. Apik masbro. Asli, garis desain mulai depan hingga ke belakang tuh gak ada yang kesannya terpaksa. Mengalir, enak dan berkarakter.

Sekilas itu sih kesan pertamanya. Saya gak akan banyak ngasih review dulu karena emang belum merasakan performanya secara langsung. Yang sebenarnya saya punya satu “kunci pertanyaan” yang harus dijawab oleh saya sendiri selaku tester. Yang bahkan kemarin temen-temen sekalipun lupa untuk menanyakannya ke Pak Suhari. Hahaha…

Ya sudahlah, sementara gitu saja dulu masbro ya. Oh ya, harganya… Honda ADV150 tipe CBS-ISS dipasarkan dengan harga Rp 34.730.000,- dan Honda ADV150 tipe ABS-ISS dibanderol seharga Rp 37.699.000,- On The Road (OTR) Surabaya. Semoga berguna… (mmz)

Tinggalkan Komentar di sini